Rekomendasi Film

"Next Goal Wins", Film Komedi Bipoik Terbaru Taika Watiti

Film terbaru Taika Waititi akan mengusung tema biopik yang dipadukan dengan genre komedi dan vertajuk “Next Goals Wins”.

Featured-Image
Michael Fassbender yang berperan sebagai Thomas Rongen dalam film terbaru Taika Waititi, Next Goal Wins. Foto: Variety

bakabar.com, JAKARTAFilm terbaru Taika Waititi akan mengusung tema biopik yang dipadukan dengan genre komedi dan vertajuk “Next Goals Wins”.

Film tersebut akan mengikuti kisah paling brutal dalam sejarah FIFA, dimana sebuah tim sepakbola Samoa harus mengalami kekalahan dengan skor, 31-0 pada 2001.

Melansir dari Variety, Taika Waititi mengambil cerita tersebut karena telah menyaksikan film dokumenter yang telah bercerita tentang tim tersebut. Film dokumenter itu memiliki judul yang sama dan telah rilis pada 2014.

Namun, ia menyatakan tidak akan membuat kesamaan seperti pada dokumenter itu, ia akan membuat sedikit plot twist di dalam cerita yang diadaptasinya.

“Bersiap untuk mereasakan cerita yang berbeda,” ujarnya yang dikutip, Selasa (12/9).

Perubahan cerita itu dibutuhkan untuk memberi nuansa baru dari sebuah kejadian paling brutal yang terjadi dalam sejarah FIFA.

“Tanpa twist lebih baik kalian menonton film dokumenternya saja,” kata Taika Waititi.

Film Next Goal Wins akan bercerita tentang pelatih sepak Thomas Rongen (Michael Fassbender) yang terancam dipecat dari pekerjaannya karena dianggap kurang kompeten.

Suatu hari ia menerima pekerjaan terakhir yang menentukan masa depannya, dimana dia harus melatih sebuah tim sepakbola yang dijadwalkan bertanding dalam kualifikasi piala dunia. Ia terpilih sebagai pelatih dari tim sepak bola Samoa.

Editor


Komentar
Banner
Banner