FIFA Matchday

Erick Tohir Harapkan Suporter Surabaya Bisa Jaga Keamanan di FIFA Matchday

Ketum PSSI Erick Tohir berharap agar para suporter dari Surabaya menjadi tuan rumah yang baik saat laga Indonesia vs Palestina

Featured-Image
Ketum PSSI Erick Tohir sebut pihaknya akan tindak tegas calo tiket FIFA Matchday (6/6). Foto: apahabar.com/HanaaSeptiana

bakabar.com, SURABAYA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan jajarannya berharap para suporter Surabaya bisa menjadi tuan rumah yang baik, saat Timnas Indonesia menghadapi Palestina di ajang FIFA Matchday, 14 Juni mendatang.

Erick mengatakan bahwa FIFA masih memantau kesiapan Indonesia dalam menyelenggarakan pertandingan sepak bola usai tragedi Kanjuruhan akhir tahun lalu. Karenanya, suporter diharap tertib dengan menjaga keamanannya. 

“Jadi jangan euforia seakan-akan kita sudah bebas," ungkap Erick Thohir kepada awak media, Selasa (6/6).

Baca Juga: 10 Persen Penjualan Tiket Indonesia vs Palestina akan Didonasikan

Erick juga menegaskan bahwa suporter hanya didatangi tuan rumah. Sebab, dunia sepak bola Indonesia masih dalam tahap transisi.

“Jangan sampai transisi ini jadi masalah,” ungkap Erick

Sebagai bagian dari transformasi, para suporter harus bisa membuktikan bahwa dunia sepak bola Indonesia bisa lebih baik.

Selain itu, Erick juga menyebut kondisi Stadion GBT sudah sesuai standar FIFA. Erick pun mengapresiasi Kota Surabaya dalam menyambut even bola internasional. 

Baca Juga: Murah! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Palestina

"Maka kami beri kepercayaan untuk FIFA Matchday 14 Juni 2023 untuk pertandingan Indonesia vs Palestina," papar Erick.

Erick menyebut laga FIFA Macthday di Surabaya bukanlah pertama dan terakhir. Erick menjanjikan bahwa pertandingan Timnas akan kembali diadakan di Surabaya.

"Maka saya berharap dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk terus menjaga stadion ini sesuai standar FIFA,” ungkap Erick.

Editor
Komentar
Banner
Banner