FIFA Matchday

10 Persen Penjualan Tiket Indonesia vs Palestina akan Didonasikan

Ketua Umum PSSI Erick Tohir menyatakan sebagian penjualan tiket Indonesia vs Palestina akan didonasikan.

Featured-Image
Ketum PSSI Erick Tohir sebut sebagian hasil penjualan tiket Indonesia vs Palestina akan disumbangkan (6/6). Foto: apahabar.com/HanaaSeptiana

bakabar.com, SURABAYA - Penjualan tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina akan dibuka mulai besok (7/6). Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Tohir menyatakan sebagian penjualan tiket akan didonasikan untuk Palestina. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Erick saat meninjau kesiapan Gelora Bung Tomo (GBT) untuk FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di Surabaya. Dia mengatakan bahwa 10 persen hasil penjualan tiket laga Indonesia vs Palestina akan disumbangkan.

"Karena mereka memang masih berjuang (untuk kemerdekaan),” ucap Erick kepada awak media usai meninjau kesiapan stadion GBT, Selasa (6/6).

Baca Juga: PSSI Bakal Tindak Tegas Calo Tiket Indonesia Vs Argentina

Erick mengatakan bahwa donasi itu merupakan bentuk dukungan untuk Palestina. Terlebih, dukungan itu sesuai dengan keyakinan bangsa Indonesia yang menganut prinsip kemerdekaan adalah hak dari semua bangsa. 

“Jadi pertandingan ini tidak sekedar untuk meraih poin bagi Timnas Indonesia," ungkap Erick.

Sementara itu, PSSI telah mengumumkan harga tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina yang akan berlangsung di GBT Surabaya, 14 Juni 2022. Harga tiket ekonomi dibanderol Rp 100 ribu, sedangkan VIP seharga Rp 250 ribu. 

“Kuotanya 40 ribu,” kata Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga saat press conference FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (6/6).

Baca Juga: Murah! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Palestina

Tiket tersebut bisa dibeli di e-commerce tiket.com dan website PSSI (pssi.org) mulai besok (7/6) pukul 10.00 WIB.

Arya menambahkan, ada promo khusus bagi nasabah BSI. Yakni pemegang kartu kredit Hasanah akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pemesanan hari pertama. Hari kedua akan mendapat diskon 20 persen dengan kuota 4 sampai 5 ribu tiket.

Pemesanan tiket wajib menggunakan KTP. Satu KTP bisa membeli maksimal 2 tiket untuk menghindari calo.

Editor
Komentar
Banner
Banner