FIFA Matchday

Murah! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Palestina

Harga tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina di GBT Surabaya

Featured-Image
Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Palestina. (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, SURABAYA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan harga tiket FIFA Matchday antara Indonesia vs Palestina. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya (14/6).

PSSI membagi tiket menjadi 2 golongan, yakni ekonomi dan VIP. Harga tiket ekonomi dibanderol Rp 100 ribu, sedangkan VIP seharga Rp 250 ribu. 

“Kuotanya 40 ribu,” kata Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga saat press conference FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (6/6).

Tiket tersebut bisa dibeli di e-commerce tiket.com dan website PSSI (pssi.org) mulai besok (7/6) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Tiket Cepat Habis, Ketum PSSI Bersyukur Laga Timnas Tidak Kalah dari Konser Musik

Arya menambahkan, ada promo khusus bagi nasabah BSI. Yakni pemegang kartu kredit Hasanah akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pemesanan hari pertama. Hari kedua, akan mendapat diskon 20 persen dengan kuota 4 sampai 5 ribu tiket.

Sementara itu, Ketum PSSI Erick Tohir menyebutkan bahwa pemesanan tiket wajib menggunakan KTP. Satu KTP bisa membeli hingga 2 tiket. Hal ini dilakukan untuk menghindari calo tiket.

“Di lapangan juga akan diperiksa secara serius, akan ada tindakan jika memang terbukti curang dalam memesan tiket,” papar Erick.

Erick menambahkan, 10 persen hasil penjualan tiket tersebut akan disumbangkan ke rakyat Palestina sebagai bentuk dukungan untuk memperjuangkan kemerdekaan mereka

Editor
Komentar
Banner
Banner