Liga Champions

Eintracht Frankfurt Siapkan Kejutan Untuk Napoli

Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner mengatakan timnya siap untuk menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli.

Featured-Image
Eintracht Frankfurt akan menjamu Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (Foto: dok. eintracht)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner mengatakan timnya siap untuk menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2) dini hari melawan pemimpin klasemen Serie A Napoli.

Pemegang gelar juara Liga Eropa musim lalu itu menunjukkan penampilan impresif di fase grup, yang dihuni bersama Tottenham, Marseille, dan Sporting Lisbon.

“Tim ini sedang panas. Para pemain merinding. Kami ingin maju dan kami akan bermain untuk menang. Saya akan masuk dengan antisipasi besar, percaya diri dan percaya diri,” ujar Oliver Glasner dikutip dari Irish Examiner.

Glasner mengatakan timnya sangat siap menghadapi Napoli, yang memainkan gaya sepak bola berbeda dari tim lain di Serie A hingga unggul 15 poin di puncak klasemen. Sejak awal musim, Napoli hanya meraih satu kekalahan dan dua kali hasil imbang.

Baca Juga: Kecam Aksi Rasis Terhadap Vinicius Jr, Klopp: Dia Akan Jadi Legenda Real Madrid

“Napoli memainkan [sepak bola] non-Italia,” lanjut Glasner merujuk gaya bertahan tim Serie A.

“Mereka sejauh ini memiliki intensits tertinggi, bermain sangat agresif melawan bola, dengan tekanan tinggi dan serangan balik yang sangat intensif. Kami tahu dan telah siap untuk itu.”

Glasner sukses memberikan gelar juara Liga Eropa dalam musim pertamanya bergabung dengan Frankfurt, sekaligus membuat timnya lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya.

Sementara itu, mantan pemain tengah yang kini bermain untuk Frankfurt juga dipastikan tampil melawan Napoli dini hari nanti, setelah absen karena cedera saat timnya kalah dari Bayern Munchen di Bundesliga.

Baca Juga: Alejandro Garnacho Sepakati Kontrak Baru dengan Manchester United

Di waktu yang sama, Goetze meyakini penyerang Randal Kolo Muani untuk membawa timnya menang atas Napoli. Pemain tim nasional Prancis itu sudah mencetak 15 gol dan 14 assist sejak bergabung dengan klub di awal musim.

“Dia [Kolo Muani] pria sensasional dengan karakter sensasional yang ditunjukkan dari cara dia menyesuaikan diri dan kualitas yang dia bawa bersamanya dalam waktu singkat di Frankfurt dan Jerman,” ucap Mario Goetze dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Dia menunjukkan itu tidak hanya setiap akhir pekan tetapi juga dalam Latihan. Dia bagus untuk tim dan meningkatkan pemain individu. Dia membawa kualitas sensasional yang kami manfaatkan,” pungkas Goetze.

Editor
Komentar
Banner
Banner