Tak Berkategori

Editor Metro TV Diduga Jadi Korban Pembunuhan

apahabar.com, JAKARTA – Polisi terus berupaya mengungkap misteri tewasnya Yodi Prabowo, editor Metro TV. Lelaki berusia…

Featured-Image
Petugas memeriksa tempat kejadian perkara dimana Yodi Prabowo ditemukan tewas. Foto-Medcom.id

bakabar.com, JAKARTA - Polisi terus berupaya mengungkap misteri tewasnya Yodi Prabowo, editor Metro TV. Lelaki berusia 25 tahun yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) itu diduga korban pembunuhan.

“Dugaan awal seperti itu (pembunuhan),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto di lokasi penemuan jenazah Yodi.

Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa lokasi dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Petugas juga menggunakan perlindungan saat memeriksa jenazah yang tergeletak di pinggir jalan tol.

Pihak kepolisian menemukan luka sayatan di dada kiri korban. Selain itu ditemukan sebilah pisau di dekat jenazah. “Ada juga kita temukan sebilah pisau yang diduga terkait luka tersebut,” ungkap Irwan.

Kepolisian akan menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. Irawan memastikan akan mengusut penemuan mayat tersebut guna mengungkap pelakunya.

Jenazah Yodi ditemukan anak-anak yang sedang bermain layang-layangan. Hal ini diungkap Maman, warga di sekitar lokasi kejadian.

“Begitu lihat, dia langsung lapor,” kata Maman. (medcom)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner