transfer pemain

Dusan Vlahovic Dijual, Juventus Siapkan Calon Penggantinya

Juventus sudah menyiapkan calon pengganti Dusan Vlahovic jika sang pemain hengkang ke klub Inggris Chelsea atau Tottenham Hotspur.

Featured-Image
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic siap dijual Juventus di bursa transfer musim panas ini. (foto: twitter/@dailyvlahovic)

bakabar.com, JAKARTA - Juventus sudah menyiapkan calon pengganti Dusan Vlahovic jika sang pemain hengkang ke klub Inggris Chelsea atau Tottenham Hotspur.   

Direktur Juventus Cristiano Giuntoli dan Giovanni Manna dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan Chelsea dan Tottenham untuk membicarakan masa depan Vlahovic.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Rabu (12/2), Giuntoli dan Manna sudah terbang ke London, Inggris, untuk mempelajari lebih lanjut tentang ketertarikan kedua tim tersebut terhadap Vlahovic.

Baca Juga: Jose Mourinho Kritik Sanksi Juventus di Penghujung Musim

Menurut laporan tersebut, Chelsea menyiapkan dana untuk Vlahovic sebesar 60-70 juta euro (Rp997 miliar-Rp1,1 triliun).

Chelsea bahkan menawarkan Romelu Lukaku dalam perjanjian dalam transfer pembelian Vlahovic, tetapi Juventus juga tertarik dengan gelandang muda milik The Blues, Cesare Casadei.

Meski begitu, Bianconeri dikabarkan tidak akan melepaskan Vlahovic dengan harga kurang dari 80-90 juta euro (Rp1,3 triliun-Rp1,4 triliun).

Baca Juga: Chelsea Siapkan Tawaran untuk Striker Juventus

Pada saat yang sama, perwakilan Juventus ini juga berkunjung ke klub London lainnya, West Ham United dalam membicarakan Gianluca Scamacca. Penyerang Italia itu diproyeksikan menggantikan Vlahovic jika hengkang di bursa trasnfer musim panas ini. 

Kebetulan, Scamacca gagal menunjukan permainan terbaiknya di West Ham setelah dibeli seharga 35 juta euro dari Sassuolo pada Juli 2022. Ia hanya bermain 27 laga dan mencetak delapan gol di semua ajang musim 2022/2023.

Namun, Juventus harus bersaing dengan AS Roma dan AC Milan yang juga ingin membawa Scamacca pulang ke negaranya.

Baca Juga: Dapat Sanksi dari Serie A, Jose Mourinho Rencanakan Langkah Hukum

Bahkan, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini semakin berat karena sang pemain berusia 24 tahun tersebut sangat tertarik bermain bersama AS Roma.

“Roma adalah rumah bagi saya. Francesco Totti telah menjadi idola saya sejak saya masih kecil dan pemain mana yang tidak bermimpi dilatih oleh (Jose) Mourinho? Saya yakin dia akan memotivasi saya dan saya akan semakin berkembang," ucap Scamacca dilansir footballitalia. 

Editor


Komentar
Banner
Banner