transfer pemain

Chelsea Siapkan Tawaran untuk Striker Juventus

Chelsea menyiapkan tawaran senilai 80 juta euro (Rp1,2 triliun) untuk mendatangkan striker Juventus, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas.

Featured-Image
Chelsea menyiapkan dana untuk memboyong Dusan Vlahovic di musim depan. (Foto: dok. juventusfc)

bakabar.com, JAKARTA - Chelsea menyiapkan tawaran senilai 80 juta euro (Rp1,2 triliun) untuk mendatangkan striker Juventus, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 23 tahun itu sebenaranya baru bergabung dengan Juve pada Januari 2022 lalu dengan harga 81,6 juta euro dan masih menyisakan kontrak 3 tahun.

Namun beredar kabar bahwa Vlahovic tidak senang berada di Turin, dan peluang ini dimanfaatkan oleh Chelsea yang terus berambisi menambah kekuatan skuat mereka.

Vlahovic telah mencetak 23 gol dari 62 pertandingan bersama Bianconeri di musim ini. Ia dianggap gagal beradaptasi dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Buntut Aksi Rasisme Vinicius, Real Madrid Bawa ke Meja Hijau

Selain itu, nasib Juve menuju Liga Champions musim depan juga sedang terombang-ambing, menyusul pengurangan 10 poin dari pengadilan setempat.

Setelah mendapati hukuman tersebut, Juventus juga menelan kekalahan 4-1 dari Empoli, membuat mereka turun jauh dari posisi dua ke peringkat tujuh klasemen Serie A dengan sisa dua laga.

Hukuman terhadap Juve terjadi akibat adanya laporan keuangan palsu yang dilakukan pihak klub.

Sebelumnya, di bulan lalu, sanksi tersebut sempat dibatalkan oleh Komite Olimpiade Italia, namun kembali diberlakukan usai pihak jaksa penuntut mengajukan banding.

Baca Juga: Presiden LaLiga Buka Suara Soal Rasisme Vinicius Junior

Chelsea membutuhkan kekuatan lebih di musim depan untuk bisa bersaing. The Blues terpaksa finis di papan tengah Liga Inggris musim ini dengan pelatih sementara Frank Lampard.

Pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino sudah diinformasikan soal rencana pembelian Vlahovic sebagai target utama di bursa musim panas.

Pemain tim nasional Serbia itu juga ingin berpindah ke Stamford Bridge, meski Bayern Munchen dan Atletico Madrid memiliki minat untuk memakai jasanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner