e-sports

Duo Kembar Resmi Ke Persija Evos, Microboy Kasih Pesan Untuk Ryzen

Persija Jakarta resmi berkolaborasi dengan Evos Esport untuk dengan memakai nama 'Persija Evos' untuk memperkuat scane PUBG mobile Indonesia.

Featured-Image
Microboy (kiri), Luxxy (kedua kiri), S1nyo (kedua kanan) saat menggelar pers conference kolaborasi Persija Jakarta dengan Evos Esport di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI -Persija Jakarta resmi berkolaborasi dengan Evos Esport untuk dengan memakai nama 'Persija Evos' untuk memperkuat scane PUBG mobile Indonesia.

Sederet nama pemain bintang PUBG Mobile Indonesia masuk kedalam skuat rooster Persija Evos, seperti Zuxxy, Luxxy, Microboy, Miseryyy, RedFace, Linx dan S1nyo sebagai pelatih.

Diketahui, Microboy yang sempat satu tim dengan Zuxxy, Luxxy di Bigetron RA, dan menjuarai turnamen dunia PMCO Fall Split Global Final 2019 bersama Ryzen yang saat ini masih di tim Bigetron.

Mereka bertiga meninggalakan Ryzen sendirian yang masih tinggal di Bigetron RA. Microboy mengatakan kehadiran Ryzen sangat ditunggu di Persija Evos.

Baca Juga: Bursa Transfer ESports: Gamers Kembar Indonesia Susul Sahabatnya ke Evos

"Untuk Ryzen kalau kata Zuxxy sih di tunggu," ucap Microboy saat menggelar Pers Conference, Rabu (25/01).

Microboy mengatakan akan melawan Ryzen jika nanti bertemu di area pertempuran PUBG Mobile.

"Kalau Ryzen biar gua lawan aja sini," katanya menambahkan.

Dia berharap dengan bergabungnya duo kembar bisa menunjukan kekuatan untuk Persija Evos di scane kompetitif PUBG Mobile lokal maupun internasional.

Sementara alasan Luxxy bergabung ke Persija Evos, karena mengingat dia sempat membela Provinsi Jakarta di PON XX Papua 2021. 

Baca Juga: Cetak Dua Gol, Thomas Doll Puji Penampilan Aji Kusuma

“Karena gua lahir di Jakarta, maka sebuah kebanggaan bisa bergabung ke Persija EVOS ini," kata Luxxy.

Dia juga senang bisa bermain bersama mantan rekan setimnya di Bigetron RA Microboy , dan teman perjuangnya saat membela Jakarta di PON XX Papua 2021. 

"Saya juga senang bisa kembali bermain dengan Microboy dan juga RedFace mereka yang mengajak saya untuk bergabung ke Persija Esports," pungkas Luxxy.

Berikut adalah susunan roster Persija EVOS:

1. Nizar Lugatio Pratama (Microboy)

2. Made Bagas Pramudita (Zuxxy)

3. Made Bagus Prabaswara (Luxxy)

4. Eksarahman Jayanto (RedFace)

5. Alvin Sahri Ramadhan (Miseryy)

6. Apta (Linxx)

7. Steven Valerian "Coach" (S1NYO)

8. Muhammad Gunadhy "Manajer" (Gugunco)

Editor


Komentar
Banner
Banner