Hot Borneo

Duh, Paket Sabu Nyaris Masuk Lagi ke Lapas Kotabaru

Berkat kerja maksimal yang dilakukan petugas, diduga paket narkotika jenis sabu berhasil digagalkan masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kota

Featured-Image
Petugas Lapas Kelas IIA Kotabaru berhasil menggagalkan paket sabu masuk ke Lapas. Foto : Humas Lapas Kotabaru for apahabar.com

apahahabar.com, KOTABARU - Berkat kerja maksimal yang dilakukan petugas, diduga paket narkotika jenis sabu berhasil digagalkan masuk ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru, Kalsel.

Informasi dihimpun bakabar.com, temuan paket barang haram itu pada Rabu (4/1) sekitar pukul 17.00 WITA.

Sementara untuk mengelabui petugas, paket sabu tersebut disembunyikan rapi dalam bungkusan dililit dengan gelang karet.

Kalapas Kotabaru Yosef Yambise membenarkan perihal temuan paket diduga narkotika jenis sabu nyaris masuk ke dalam Lapasnya.

"Satu paket tersebut berhasil digagalkan petugas jaga sore kemarin, melalui Kepala Keamanan Lapas, Agus bersama Susandi," ujarnya.

Sementara, temuan berawal saat petugas jaga melakukan pengecekan dan kontrol rutin di sejumlah titik gang yang membatasi blok hunian warga binaan.

Di sela pengecekan, petugas lantas menemukan barang yang mencurigakan dibungkus plastik, tepatnya antara pos 2 dan pos 3 atau di sudut L belakang antara Blok I dan Blok B.

Perihal temuan barang mencurigakan tersebut langsung dikoordinasikan secara internal Lapas.

"Selanjutnya saya minta petugas segera koordinasi dan menyerahkan temuan ke pihak Satres Narkoba Polres Kotabaru," ucap Yosef, Kamis (5/1).

Editor


Komentar
Banner
Banner