Tak Berkategori

Duh Kasihan, Okie Agustina Ditipu Biro Umrah

apahabar.com, JAKARTA – Nasib apes dialami Okie Agustina. Ia dan suaminya pesepakbola kesebelasan Bali United, Gunawan…

Featured-Image
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Nasib apes dialami Okie Agustina. Ia dan suaminya pesepakbola kesebelasan Bali United, Gunawan Dwi Cahyo baru saja ditipu biro perjalanan umrah.

Dari pengakuan Okky yang dikutip detikhot, ia baru saja terkena kasus penipuan oleh salah satu biro umrah bernama Hidayatul Imam Abadi Tour Travel. Ia ditawarkan dalam bentuk endorsement.

Dari penipuan ini, ia dan sang suami, Gunawan, tertipu semula sebesar Rp 50 juta, namun telah dikembalikan Rp 10 juta. Kasus ini pun telah dilaporkan ke pihak yang berwajib.

“Kalau tentang dugaan penipuan dan penggelapan travel yang dialami oleh Mbak Okie dan Mas Gun, saat ini kita sudah melalui tahapan pemeriksaan pelapor dan si pelaku,” ujar Gus Bejo selaku kuasa hukum saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ si Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

“Apakah itu mengandung unsur pidana atau tidak atau mungkin ada masalah lain biar pihak polisi yang menyampaikan. Untuk selanjutnya kita tunggu SP2HP dari kepolisian tentang pemeriksaan ini,” lanjutnya.

Okie pun menjelaskan orang tersebut menghilang begitu saja. Pasangan ini bahkan sudah meminta refund oleh pihak terkait namun selalu tidak dapat dihubungi.

Baca Juga: Menutupi Kesedihan, Luna Maya Pilih Umroh

“Sempat balikin Rp 10 juta, setelah itu menghilang. Tiap ditanya gimana nih, kita berhubungan sama managernya, kalau direkturnya dari sejak kita minta refund uang itu sudah tidak bisa dihubungi. Marketingnya ini selalu bilang ‘iya lagi diurus’ perjanjian awalnya 30 hari dari tanda tangan. Tapi sampai sekarang nggak ada kabar berita. Kita awalnya masih baik baik, kita ga mau lewat hukum, saya minta tolong ‘Gus WAin orangnya, tanyain orangnya’, nggak ada jawaban,” tambah Okie.

Ibu empat anak ini mengenal pemilik travel tersebut dari seorang temannya yang ternyata juga menjadi salah satu korban yang ditipu.

“Saya kenal travel ini dari teman artis juga, dia pernah di endors, dia berangkat. Saya nggak sempat nanya nanya cuma kemarin sempat ‘saya mau iseng tanya’ akhirnya dia cerita kalau ternyata dia berangkat tapi bukan sama travel ini, dilempar ke travel lain dan ternyata memang kacau juga,” lanjut Okie.

Baca Juga: Syahrini - Reino Barack Kenakan Baju Pengantin Adat Sunda

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner