FIFA Matchday

Duh, Argentina Bakal Turunkan Pemain Lapis Dua Lawan Indonesia

Belum usai isu batalnya Lionel Messi datang ke Indonesia, pecinta sepakbola tanah air kembali harus menerima kabar kurang mengenakan soal FIFA Matchday

Featured-Image
Tangkapan layar dari cuitan akun AlbicelesteTalk soal skuad Argentina, Minggu (11/6) - (apahabar/fadil)

bakabar.com, JAKARTA - Belum usai isu batalnya Lionel Messi datang ke Indonesia, pecinta sepak bola tanah air kembali harus menerima kabar kurang mengenakkan soal FIFA Matchday kontra Argentina. 

Masih melalui media sosial yang sama, Twitter, salah satu akun dengan nama akun @AlbicelesteTalk menyebutkan skuad asuhan Lionel Scolani yang datang ke Indonesia merupakan tim cadangan. 

Tweet ini dituliskan pada Minggu (11/6). Dalam kicauannya, akun tersebut menandai akun twitter dari Jurnalis terkenal di Argentina Gaston Edul (@gastonedul). 

Cuitan tersebut menerangkan bahwa skuat Argentina pada Piala Dunia hanya akan diturunkan untuk melawan Australia di Worker's Stadium, China, pada 15 Juni mendatang.

Sedangkan untuk melawan Indonesia, rencananya tim Tango akan memainkan tim pelapisnya.

"Ide staf pelatih adalah memainkan starting line up Piala Dunia melawan Australia dan tim pelapis saat menghadapi Indonesia (@gastonedul)," bunyi cuitan akun @AlbicelesteTalk.

Sontak kabar ini membuat para pecinta sepak bola tanah air merasa semakin kecewa. Harapan mereka untuk menyaksikan aksi dari skuat utama tim juara Piala Dunia berpotensi batal andai kabar ini benar adanya. 

Sebelumnya, jurnalis Argentina lainnya, Leo Paradizo sempat membuat pernyataan dalam twitternya soal ketidakhadiran Messi di laga melawan Indonesia 19 Juni mendatang. 

"Messi tiba di Beijing dan mendorong revolusi. Informasi eksklusif, dia hanya akan memainkan laga pertama melawan Australia, yang mana dia tidak ikut ke Indonesia untuk pertandingan 19 Juni," kicauan Leo. 

Penonton yang sudah membeli tiket pun merasa harap-harap cemas atas isu-isu yang berkembang belakangan ini soal FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Messi Cs.

Mereka pun berharap kabar ini tidak benar adanya sambil terus mengharap agar Timnas Argentina datang dengan kekuatan penuh.

Kebenaran berbagai kabar dalam cuitan di twitter ini akan bisa terjawab tentunya nanti saat skuad Argentina benar-benar tiba di tanah air. 

Editor


Komentar
Banner
Banner