Rekomendasi Film

Duet Mematikan Jackie Chan dan John Cena Segera Hadir di FIlm “Hidden Strike”

Jackie Chan, Aktor senial Asal Cina kembali beraksi dalam film aksi terbaru yang berjudul “Hidden Strike”. Tapi kali ini Chan akan tampil bersama John Cena.

Featured-Image
Poster film Hidden Strike. Foto: IMDB

bakabar.com, JAKARTA – Jackie Chan, aktor senial Asal Cina kembali beraksi dalam film aksi terbaru yang berjudul “Hidden Strike”. Tapi kali ini Chan akan tampil bersama John Cena.

Seperti film sebelumnya, Hidden Strike akan menampilkan sejumlah aksi komedi yang diperagakan oleh kedua aktor tersebut.

Dalam cuplikan berdurasi 2 menit, keduanya terlihat kompak membuat kekacauan di sejumlah tempat.

Film Hidden Strike merupakan proyek dari Jackie Chan yang sudah berlangsung sejak 2018. Tapi, produksi film tertunda akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Stop-Motion untuk Sensasi Seru Nonton Animasi

Awalnya film tersebut akan mendatangkan aktor senior Hollywood, Sylvester Stallone. Tapi, tanpa sebab yang dijelaskan oleh pihak studio, XYZ Films, Sylvester Stallone dikabarkan keluar dari proyek tersebut.

Setelah mendengar kabar itu, John Cena tertarik untuk berduet dengan Jackie Chan. Setelah 5 tahun tertunda, kini XYZ Films menampilkan trailer berdurasi 2 menit yang menampilkan kedua aktor.

Hidden Strike bercerita tentang Luo Feng (Jakie Chan) yang merupakan kontraktor kemanan dari Cina, ditugaskan untuk membantu pekerja minyak Bahgdad untuk kembali ke Cina karena adanya laporan sabotase kilang.

Baca Juga: Java Jazz Fastival Siap Digelar, Berikut Daftar Line Up untuk Hari Pertama

Selain menyelamatkan para pekerja Luo Feng juga harus menggagalkan aksi sabotase kilang yang dilakukan oleh kelompok bersenjata. Ia kemudian meminta bantuan Chris Van Horne (John Cena) untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Terkait dengan tanggal perilisan, film aksi kedua aktor komedi tersebut belum ditentukan. Tapi, pihak studio menyatakan film Hidden Strike siap tayang pada akhir tahun 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner