Sport

Duel Big Match Persebaya vs Barito Bisa Dinikmati Langsung Lewat Layar Kaca

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera siap menghadapi Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (09/07/2019)….

Featured-Image
Gelandang Barito Putera Evan Dimas Darmono tetap jadi tumpuan utama lini tengah saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (09/07/2019). Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera siap menghadapi Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (09/07/2019). Duel yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya ini bisa dinikmati langsung lewat layar kaca.

Indosiar sebagai pemegang hak siar Liga 1 2019 musim ini akan menayangkanya mulai pukul 16.00 WITA. Tak hanya itu, laga ini juga dapa dinikmati melalui live streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Sambut Kompetisi Liga 3 2019, Persetala Disuntik Pengusaha Lokal

“Shopee Liga 1, Persebaya Surabaya, Barito Putera, Selasa, 9 Juli 2019, pukul 15.00 WIB, live dan eksklusif hanya di Indosiar,” demikian pernyataan resmi stasiun swasta nasional tersebut, Senin (08/07/2019).

Jelang laga ini, Barito sedikit diuntungkan dengan kondisi pemain yang tak mengalami masalah cedera. Pelatih Yunan Helmi mengungkapkan dua puluh pemain yang diboyong dalam dua tur Barito sebelumnya, siap diturunkan. “Pemain bisa main semua,” kata Yunan via Whattsap, Senin (08/07/2019).

Yunan menambahkan, untuk kondisi Gavin Kwan Adsit yang sebelumnya mengalami masalah pada pahanya, sudah mulai bergabung latihan. “Dia sudah gabung latihan,” jawabnya.

Terlepas dari itu, Persebaya merupakan salah satu tim terberat yang akan dihadapi Yunan pasca ditunjuk sebagai pelatih Barito menggantikan Jacksen F Tiago. Sejatinya laga ini digelar Juni lalu, namun karena berbarengan dengan agenda ujicoba timnas senior, maka urung digelar di waktu itu.

Ada pun 20 pemain disiapkan pada laga nanti yakni, M Riyandi dan Aditya Harlan di bawah mistar gawang. Kemudian pemain belakang, Arthur vieira, Dandi Maulana, Doni Monim, Rony Baroperay, Andri Ibo dan Nazar Nurzaidin. Sedangkan lini tengah antara lain Gavin K adsit
, Adi Setiawan, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Lucas silva
, Prisca Womsiwor, kapten tim Riski Pora,
Yakob Sayuri, Fahmi
dan Ferdiansyah. Sementara lini depan Samsul Arif dan Rafael Silva.

Baca Juga: Rahasia Barito Sukses Balas Kekalahan dari Persib U16

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner