Sport

Dua Golnya Sia-sia, Sabitzer Kecewa MU Gagal Menang

Gelandang MU Marcel Sabitzer mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Sevilla di leg pertama perempat final Liga Eropa

Featured-Image
Marcel Sabitzer melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sevilla di perempat final Liga Eropa (Foto: twitter @utdreport)

bakabar.com, JAKARTA – Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Sevilla di leg pertama perempat final Liga Eropa.

Terlebih, dua golnya ke gawang Sevilla menjadi sia-sia karena The Reds Devils harus puas bermain imbang dari lawannya.

“Saya kesulitan menemukan kata-kata yang tepat. Ini seperti rollercoaster. Kami seharusnya bisa mengakhiri pertandingan dan pada akhirnya hanya bisa seri ini bukan sesuatu yang kami inginkan,” ujar Sabitzer dikutip dari BBC.

Di samping itu, pemain pinjaman dari Bayern Munchen itu menyebut kedua gol yang didapat oleh tim tamu berasal dari kesalahan bodoh dan tak seharusnya terjadi.

Baca Juga: Sadio Mane Terkena Sanksi Larangan Tampil dari Bayern Munchen

Pemain berusia 29 tahun itu lantas menyesalkan kenapa Manchester United tak mampu mencetak gol ketiga untuk menghancurkan Sevilla di laga tersebut.

“Kami punya peluang [untuk menyudahi pertandingan]. Kami mengontrol pertandingan, tetapi sayangnya memberikan dua gol secara cuma-cuma [untuk Sevilla],” ungkap Sabitzer.

“Kami tidak seharusnya kemasukan gol [bunuh diri] semacam ini dan sungguh merasa kecewa,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Austria itu mengaku timnya tak mampu menjaga fokus hingga akhir pertandingan sehingga mendapatkan dua gol balasan yang tak seharusnya terjadi.

Baca Juga: Maguire Cetak Gol Bunuh Diri, MU Gagal Menang dari Sevilla

Terlebih, dirinya menyebut dua gol yang bersarang ke gawang Manchester United itu merupakan sebagai gol yang bodoh.

“Di kompetisi seperti ini, Anda harus menjaga fokus hingga akhir. Menit-menit terakhir terasa sungguh aneh,” tuturnya.

“Dua gol [bunuh diri] bodoh. Itu bukan sesuatu yang kami inginkan. Ketika Anda unggul 2-0 di kandang, Anda seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan,” tutupnya menambahkan.

Seperti diketahui, Manchester United sejatinya bisa saja memenangkan pertandingan kontra Sevilla setelah unggul dua gol lebih dulu yang dicetak oleh Marcel Sabitzer (14’ dan 21’) di babak pertama.

Namun, kemenangan The Red Devils yang sudah didepan mata sirna setelah kemasukan dua gol bunuh diri yang dicetak oleh Tyrell Malacia (84’) dan Harry Maguire (90+2’).

Atas hasil tersebut, kedua tim wajib meraih kemenangan di laga leg kedua yang akan digelar di kandang Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium untuk memastikan satu tempat di babak semifinal Liga Eropa.

Editor


Komentar
Banner
Banner