Aksi Pembacokan

Driver Taksi Online yang Dibacok di Tanjung Duren Sempat Kejar Pelaku dan Ambil Parangnya

Seorang driver taksi online menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Featured-Image
Seorang pemuda berinisial MSG (19) tewas dibacok oleh sekelompok orang di Jalan Tomang Raya, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 27 April 2023. dini hari, Foto : ist

bakabar.com, JAKARTA - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono membenarkan adanya aksi kejahatan terhadap seorang driver taksi online di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sebelumnya, seorang Driver taksi online Q (35) menjadi korban percobaan aksi perampasan hp di jalan Rawa Kepa Raya, Tomang, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu, (13/5).

Baca Juga: Polisi Kejar 2 Pelaku Pembacokan Pemuda Tewas di Palmerah

Korban yang melawan mengalami luka bacokan pada bagian tangan kanan sebelah kiri dan pada bagian kepala korban hingga harus mendapati sebanyak 5 jahitan.

"Ya benar, seorang driver taksi online menjadi korban penganiayaan di jalan rawa kepa raya Tomang Grogol Petamburan Jakarta Barat," ujar Kompol Muharram Wibisono saat di konfirmasi, Rabu (17/5).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang menjelaskan kronologi awal terjadinya aksi kejahatan tersebut.

Baca Juga: Polisi Kejar 2 Pelaku Pembacokan Pemuda Tewas di Palmerah

Bermula dari korban Q (35th) bersama adiknya MTA (23th) sedang berkumpul menghadap ke jalan di tempat kejadian.

"Korban ini Q (35) bersama adiknya MTA (23th) mereka berprofesi sebagai driver taksi online dengan menggunakan mobil yang sama," jelasnya.

Kemudian, datang dua pelaku dari depan korban dan salah satu pelaku langsung menodongkan senjata tajam dan merampas hp korban.

Baca Juga: Motif Pembacokan Ayah dan Anak di Angkinang HSS Terkuak! 

Setelah itu, korban langsung lari untuk menyelamatkan diri namun saat korban lari sekitar delapan meter, tiba-tiba pelaku yang membawa senjata tajam sudah ada di samping korban dan membacok kepala korban.

"Korban saat diambil hpnya sempat melawan pelaku hingga akhirnya terkena luka sabetan parang pada bagian tangan kanan sebelah kiri dan pada bagian kepala korban hingga harus mendapati sebanyak 5 jahitan," terangnya.

Usai membacok korban, pelaku melarikan diri dan dikejar oleh korban hingga senjata tajam jenis parang terjatuh.

Atas kejadian tersebut kemudian korban dilarikan ke rumah sakit tarakan dan melaporkannya ke polsek tanjung duren. "Saat ini para pelaku sedang dalam proses penyelidikan," tutupnya

Editor


Komentar
Banner
Banner