Rekomendasi Drama Korea

Drakor Serial Moving Tamat dengan Apik, Penonton Minta Ada Season 2

Moving, drama Korea yang tayang di Disney Plus, telah mengakhiri episode 20 atau episode final dengan sangat apik pada Rabu (20/9).

Featured-Image
Poster drama korea Moving (2023) yang tayang di Disney Plus mendapatkan banyak pujian dari penggemar. Foto: dok. Disney Plus

bakabar.com, JAKARTA - Moving, drama Korea yang tayang di Disney+, telah mengakhiri episode 20 atau episode final dengan sangat apik pada Rabu (20/9).

Dengan berakhirnya drakor yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Kang Full tersebut, penonton pun bertanya-tanya untuk kemungkinan adanya season 2.

Melansir laman Soompi, Kamis (21/9), Kang Full sebagai penulis Webtoon Moving turut angkat bicara terkait kemungkinan kehadiran Moving season 2.

"Webtoon sudah memiliki cerita sebelum dan sesudah (drama berlangsung). Saya pikir ada kemungkinan (tentang season 2). Itu tidak pasti,” ungkap Kang Full.

Baca Juga: Han River Police: Drakor Terbaru Disney yang Penuh Jenaka

Kreator webtoon Moving, Kang Full menanggapi season 2 - apahabar.jpg
Kreator webtoon Moving, Kang Full menanggapi season 2. Foto: Disney+

Sementara, menurut Sutradara Moving, Park In Je, kehadiran musim kedua itu tergantung pada pihak-pihak petinggi dan penulis skenario.

"Mengingat Moving merupakan serial drama yang diadaptasi dari Webtoon, jika diberi kesempatan, saya turut ingin kembali menyutradarai Moving musim kedua," ujarnya dikutip dari Kdramastars, Kamis (21/9).

Sinopsis Drakor Moving

Drakor Moving sendiri merupakan penggabungan cerita dari unsur fantasi, aksi, supranatural, romantis, hingga sci-fi.

Drakor ini mendapatkan banyak pujian selama masa tayangnya. Bagaimana tidak, alur yang diberikan sangat fresh, tegang dan seru dalam satu episodenya.

Film drama ini mengisahkan tentang tiga murid SMA yang mewarisi kemampuan supranatural dari orang tua mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Drakor tentang Rumitnya Cinta dalam Persahabatan

Ketiga murid SMA tersebut yakni Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon).

Para orang tua mereka di masa lalu memiliki kisah yang cukup 'kelam' hingga memutuskan melindungi anak-anak mereka dengan tidak mengungkap kemampuan supranatural yang ada pada anak-anak tersebut.

Terlebih lagi, ada pihak-pihak licik yang memiliki rencana untuk mengeksploitasi kemampuan-kemampuan supranatural yang ada.

Baca Juga: Film Terbaru Iko Uwais Sukses Kuasai Pasar Bioskop China

Dalam episode final Moving tersebut, masing-masing karakter mendapatkan 'balas dendam' serta tujuan akhir mereka yang tercapai.

Lebih serunya lagi, kemunculan karakter Kim Doo Sik (Zo In Sung) di akhir-akhir episode yang dinantikan pun terwujud.

Hingga saat ini, drama yang ditulis oleh komikus Kang Full, masih bertengger dalam deretan terbaik dari platform streaming Disney+ Hotstar.

Editor
Komentar
Banner
Banner