DPRD Tanah Bumbu

DPRD Tanbu Gelar Paripurna Penetapan Agenda Tahun 2024

DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka Pengesahan dan Penetapan Agenda Tahunan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2024.

Featured-Image
Rapat DPRD Tanah Bumbu. Foto-Humas DPRD Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka Pengesahan dan Penetapan Agenda Tahunan DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2024, belum lama tadi.

Rapat dihadiri para anggota DPRD dan seluruh staf masing-masing bidang di Sekretariat DPRD Tanah Bumbu yang membahas agenda tahunan jadwal kegiatan tahun 2024.

Pimpinan rapat yang diketuai anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syamsisar, menyampaikan kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan setiap bulan berjalan. Baik terkait kegiatan luar, reses, rapat paripurna dan kegiatan lain selama tahun 2024.

Disusunnya jadwal kegiatan ini, kata Syamsisar, disesuaikan dengan anggaran yang ada, juga agar menjadi catatan untuk diingat dan dilaksanakan oleh para anggota DPRD Tanah Bumbu.

"Karena  itu, dilaksanakan pembahasan agar tidak terjadi tumpang tindih kegiatan. Jika pun saat masa berjalan ada perubahan, tentunya akan dibahas kembali dalam rapat bersama," tuturnya.

Sementara terkait kegiatan reses, Ketua DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, sempat menyinggung karena kegiatan reses tersebut bertepatan dengan masa kampanye Pileg dan Pilpres. Sehingga perlu dikaji ulang jadwal dan pola kegiatan pelaksanaan di lapangan.

Meski, menurut pimpinan rapat dari pihak KPU dan Bawaslu tidak melarang kegiatan reses tersebut selama tidak menggunakan atribut partai. Namun akhirnya jadwal kegiatan reses yang diagendakan diundur waktu pelaksanaannya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner