Pemkab Tanah Bumbu

Disdukpencapil Tanah Bumbu Siap Luncurkan Inovasi Pelayanan DMM

apahabar.com, BATULICIN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Tanah Bumbu terus meningkatkan kualitas pelayanan…

Featured-Image
Disdukpencapil Menyapa Masyarakat (DMM). Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) Kabupaten Tanah Bumbu terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Kali ini Disdukpencapil Tanah Bumbu meluncurkan inovasi dengan nama Disdukpencapil Menyapa Masyarakat (DMM).

Plt Kepala Disdukpencapil Tanah Bumbu, Gento Hariyadi, mengatakan DMM merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan Disdukpencapil untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Dengan begitu, sehingga dapat mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat.

Gento menyebut Disdukpencapil sebagai pelayan publik selalu siap untuk menyerap masukan, keluhan, kritik, dan saran dari masyarakat.

“Karena tanpa kritik dan saran dari masyarakat, maka pelayanan publik belum bisa dikatakan sempurna,” ucap Gento Hariyadi didampingi Kabid Pemanfaatan Data, Kerjasama dan Inovasi Pelayanan, Misnawati, Kamis (9/12).

Gento menambahkan DMM ini akan dilaksanakan rutin setidaknya satu bulan sekali, baik melalui radio, zoom meeting maupun media elektronik lainnya.

Sebagai permulaan, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 jam 10.00 Wita melalui link youtube Pemkab Tanah Bumbu.



Komentar
Banner
Banner