Habar Bekasi

Dinkes dan Polisi Periksa Rumah Sekeluarga Tak Sadarkan Diri di Bekasi

Penemuan satu keluarga yang tidak sadarkan diri dengan mulut mengeluarkan cairan seperti busa mengegerkan warga Bekasi.

Featured-Image
Petugas saat selesai olah TKP penemuan satu keluarga tidak sadarkan diri dengan keluar membawa barang bukti di Desa Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi (apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Warga Bekasi digegerkan dengan penemuan satu keluarga yang tidak sadarkan diri. Mulut mereka mengeluarkan cairan seperti busa.

Temuan itu membuat Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi dan pihak kepolisian mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah mereka di Desa Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.

Panatauan bakabar.com petugas kepolisian dan Dinkes Kota Bekasi selesai melakukan olah TKP sekitar 13.20 EIB. Petugas keluar dengan membawa bekas bungkus kopi, botol air mineral, beras dan beberapa pakaian.

Baca Juga: Bawaslu Bekasi Soroti Pemasangan Atribut Parpol di Pohon Melanggar Perda

Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan pada Dinas Kesehatan, Dudung Abdul Wahid mengatakan pihaknya membawa 12 sampel untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita bawa 12 sampel, salah satunya Air, Kopi, beras, muntahan, feses kotoran dan beberapa lainnya," kata Dudung kepada awak media, Kamis (12/01).

Baca Juga: Geger Sekeluarga di Bekasi Tak Sadar Diri dengan Mulut Berbusa

Dari sampel yang dibawa Dinkes, mereka akan malakukan penyelidikan lebih mendalam terkait kasus penemuan warga terhadap korban keluarga yang tak sadarkan diri, apakah mereka terbukti keracunan makanan atau ada penyebab lain.

"Untuk barang-barang sampel di bawa ke labolatorium untuk dilakukan pemeriksaan. Keracunan apa kita belum tau. Nanti kita sampaikan," ujar Dudung.

Editor


Komentar
Banner
Banner