Habar Bekasi

Geger Sekeluarga di Bekasi Tak Sadar Diri dengan Mulut Berbusa

Penemuan kasus sekeluarga tak sadarkan diri dengan mulut berbusa menggegerkan warga Desa Ciketing Udik, Kota Bekasi, Kamis (12/1). 

Featured-Image
Petugas sedang berjaga di lokasi penemuan sekeluarga yang tak sadarkan diri di Desa Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. apahabar.com/Arya Putra

bakabar.com, BEKASI - Kasus sekeluarga tak sadarkan diri dengan mulut berbusa menggegerkan warga Desa Ciketing Udik, Kota Bekasi, Kamis (12/1). 

Penemuan mengejutkan tersebut terjadi di sebuah rumah kontrakan pada sekitar pukul 07.00. Bermula ketika pemilik kontrakan mencoba menggedor pintu rumah untuk meminta pertolongan.

Salah seorang warga yang mencoba masuk ke dalam rumah kontrakan kemudian menemukan para penghuni sudah tidak sadarkan diri. 

Pemilik kontrakan Erti (60) berkata saat dirinya masuk, dua remaja sudah ditemui tak sadarkan diri. Dan, mengeluarkan cair dari mulutnya.

"Pas saya masuk udah enggak sadarkan diri, terus mulut berbusa," ucap Erti saat ditemui awak media. 

Erti mengaku hanya sempat melihat dua orang dewasa tak sadarkan diri dengan mulut mengeluarkan cairan tepat di ruang tengah kontrakan. 

"Saya hanya lihat yang di ruang tengah aja, yang mulutnya udah berbusa," ujar Erti.

Informasi dihimpun bakabar.com, total terdapat lima orang dalam kontrakan tersebut. Empat dewasa, dan satu anak di bawah umur. 

"Yang di kamar dua, tapi saya enggak sempet lihat," kata Erti.

Sampai berita ini selesai diketik, petugas kepolisian sudah berdatangan guna olah TKP dibantu petugas dari Dinkes Bekasi. 

Editor


Komentar
Banner
Banner