Politik

Dikawal Seluruh Partai Pengusung, SJA-Arul Resmi Daftar ke KPU Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Pasangan Sayed Jafar Al Idrus (SJA)-Andi Rudi Latif (Arul) resmi mendaftar ke Komisi…

Featured-Image
Dikawal seluruh partai pengusung, psangan SJA-Arul resmi mendaftar ke KPU. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Pasangan Sayed Jafar Al Idrus (SJA)-Andi Rudi Latif (Arul) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru, dengan dikawal seluruh partai pengusungnya.

Syairi Mukhlis, Ketua Tim Pemenganan menyatakan 12 partai pengusung optimis dan siap memenangkan SJA-Arul di kontestasi Pilkada Kotabaru pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ya, kami hadir semua partai pengusung, dan pendukung mengantarkan pasangan SJA-Arul hari ini. Jelas, kami optimis bisa melanjutkan untuk dua periode,” ujar Syairi.

Sementara, Awaludin, juru bicara tim SJA-Arul menambahkan untuk membangun Kotabaru yang cukup luas wilayahnya diperlukan kerjasama yang baik.

Dengan 12 partai pengusung memutuskan untuk siap bersatu. Bersama-sama menginginkan SJA-Arul melanjutkan pembangunan di Kotabaru.

Awal bilang, Kotabaru merupakan daerah terluas di Kalsel. Jadi, tanpa kerjasama dan barsatu, tidak mungkin pembangunan bisa berjalan dengan maksimal.

“Intinya, semua partai pengusung sangat optimis, Kotabaru bisa maju dengan satu tujuan bersama SJA-Arul. Target kami 80-90 persen menang mendulang suara,” ujar Awal bersemangat.

Sekedar informasi tambahan, pasangan kedua yang juga dipastikan siap berlaga di Pilkada Kotabaru yakni, pasangan melalui jalur perorangan, Burhanudin – Bahrudin.

Mereka juga dikabarkan akan mendaftarkan diri ke KPU esok hari Minggu (6/9) setelah salat Asar.

Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner