liga 1

Diimbangi Persib 1-1, Pelatih Persija: Hanya Kurang Beruntung

Pertandingan laga tandang Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (2/9) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Featured-Image
Press conference Persija Jakarta usai bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (2/9). Foto:apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Duel antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (2/9) berakhir imbang 1-1.

Persija meraih gol lebih dulu melalui tendangan Marko Simic di babak pertama. Sedangkan Persib menyamakan kedudukan lewat tendangan David Dasilva di 5 menit jelang pertandingan berakhir.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Padahal ia dan tim telah melakukan persiapan yang terbaik sebelum laga dimulai.

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah, Persija vs Persib Imbang 1-1

“Menurut saya dari segi taktikal, motivasi,semuanya sudah diberikan oleh para pemain Persija,” kata Thomas, saat jumpa pers.

Namun, Thomas harus mengakui bahwa timnya membuat sedikit kesalahan pada pertandingan tersebut hingga akhirnya berakhir imbang.

“Kita sempat salah memilih keputusan dan tentu saja di laga ini semua dapat pressure, hilang konsentrasi, kita dapat serangan yg cukup berbahaya dari persib,” ucapnya.

Pelatih asal Jerman ini juga menambahkan timnya masih mampu memberikan penampilan yang bagus.

Baca Juga: Susunan Pemain Persija vs Persib: Simic Starter, Klok Jumpa Mantan

Namun, Doll tak mau meratapi semua itu, menurutnya tim Macan Kemayoran telah berusaha bermain dengan baik.

“Ini masalah ketidak beruntungan karena dalam dua pertandingan kandang kita mendapat kartu merah, Jadi kita selalu finish permainan dengan 10 pemain,” ungkapnya.

Dengan hasil ini, Persija belum juga mencatatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. 

Kondisi itu membuat posisi Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin, terpaut satu angka dari Persib yang berada di posisi 9 dengan 15 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner