Tak Berkategori

Dibuka ‘Seperti yang Dulu’, Pasha Sihir Fans Ungu di Mercure Hotel Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasha ‘Ungu’ tampil memukau. Dahaga para penggemar berat band ‘Ungu’ seolah terbayar lewat…

Featured-Image
Pasha ‘Ungu’ tampil di Mercure Hotel Banjarmasin, Sabtu (23/3) malam, untuk membayar kerinduan para penggemarnya khususnya yang berada di Kalimantan Selatan. apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN – Pasha ‘Ungu’ tampil memukau. Dahaga para penggemar berat band ‘Ungu’ seolah terbayar lewat tembang lagu yang dibawakannya.

Dibuka dengan ‘Seperti yang Dulu’, teriakan histeris menggemuruh dari ratusan penonton yang hadir di Mercure Hotel Banjarmasin, Sabtu (23/3) malam.

Baca Juga: Pasha Takjub Perkembangan Kota Banjarmasin

Suasana romance malam kian terpancar dari ballroom itu. Tak sedikit muda-mudi saling bersandar. Mereka menikmati alunan tembang romantis dari Pasha.

Lensa kamera penggemar ungu tak henti-hentinya menyorot wajah suami Adelia Wilhemina itu. Beberapa, bahkan ada yang mengajaknya berswafoto. Umumnya mereka adalah wanita.

img

Seorang penggemar mengajak Pasha berswafoto. bakabar.com/Rizal

Lantas, sejumlah tembang lawas lanjut dibawakannya. Mulai dari ‘Percaya Padaku’, ‘Cinta dalam Hati’ serta lagu keempat berjudul ‘Ku Ingin Selamanya’. Tembang-tembang tersebut sukses menyihir para penggemar berat ‘Ungu’ yang umumnya perempuan.

Menariknya, saat lagu ketiga, terlihat seorang penggemar perempuan sukses memeluk erat Pasha. Dalam konser tersebut Pasha ungu cukup interaktif. Sesekali ia turun panggung menghampiri penggemarnya.

Meski tampil sendiri, Pasha tampil bersemangat. Total ada sembilan lagu yang dibawakan. Selain empat tembang tadi, ada Sejauh Mungkin, Kekasih Gelapku, Tercipta Untukmu, Demi waktu, serta Hampa Hatiku.

Usai tampil, Pasha akan bertolak ke Palu esok pagi, Minggu (24/3/2019).

img

Pasha dalam kerumunan penggemar beratnya. bakabar.com/Rizal

Baca Juga: Goyang Banjarmasin, Pasha Ungu Bakal Bawakan 9 Lagu di Mercure Hotel

Reporter: Muhammad RobbyEditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner