Tak Berkategori

Dibintangi Robert Pattinson, The Batman Bakal Cetak Rekor

apahabar.com, JAKARTA – Akan tayang mulai 4 Maret 2022, The Batman akan mencetak rekor sebagai salah…

Featured-Image
Ditayangkan di bioskop mulai 4 Maret 2022, The Batman akan diperankan Robert Pattinson. Foto: IDN Times

bakabar.com, JAKARTA – Akan tayang mulai 4 Maret 2022, The Batman akan mencetak rekor sebagai salah satu film dengan durasi terpanjang dalam sejarah waralaba.

Dibintangi Robert Pattinson yang menggantikan Ben Affleck sebagai pemeran Bruce Wayne alias Batman, The Batman berdurasi 3 jam 55 menit.

Dengan runtime 176 menit, The Batman berada di antara film superhero terpanjang sepanjang masa. sekaligus sekuel Batman mandiri berdurasi terlama.

Cerita superhero sendiri memang kerap dibangun dengan durasi cukup panjang dan epik. Avengers: Endgame, misalnya, berdurasi 3 jam 1 menit. Sedangkan Justice League Zack Snyder Version tayang selama 4 jam.

Adapun film Batman sebelumnya dalam trilogi Batman Christopher Nolan, The Dark Knight Rises (2012), menjadi film terlama dengan durasi 2 jam 44 menit.

The Batman diharapkan memiliki banyak kejutan, terutama main trailer yang dirilis 17 Oktober 2021 di kanal YouTube Warnes Bros, telah ditonton 38 juta kali.

Trailer itu mengisyaratkan The Batman mungkin juga menjadi film yang pertama menerima klasifikasi rating R.

Namun Motion Picture Association of America memberikannya klasifikasi PG-13, karena memuat konten kekerasan, narkoba, bahasa kasar dan beberapa materi sugestif.

Selain Robert Pattinson yang populer dalam film Twilight, The Batman juga dibintangi Zoe Kravitz, Paul Dano dan Colin Farrell.



Komentar
Banner
Banner