Hot Borneo

Diberi Bantuan, Emak-Emak di Sungai Taib Kotabaru Terharu

Puluhan warga kurang mampu yang mukim di Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, kembali bergembira menerima bantuan paket sembako.

Featured-Image
Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Danu Pratikno didampingi personelnya dor to dor membagikan paket sembako. Foto: Dok. Kapolsek Pulau Laut Utara

bakabar.com, KOTABARU - Puluhan warga kurang mampu bermukim di Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, kembali bergembira menerima bantuan paket bahan pokok (bapok).

Kegembiraan itu terpancar dari wajah warga kurang mampu atau mayoritas emak-emak setelah diberi bantuan berupa bapok oleh Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu Danu Pratikno bersama 6 personelnya.

"Alhamdulillah, saya tadi dapat bantuan langsung dari Bapak Kapolsek. Bantuan sembako ini tentu sangat berarti, dan bermanfaat bagi keluarga kami," ujar Warni, (63), Kamis (2/2).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Wati. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu warga kurang mampu di tengah ekonomi yang semakin sulit, pascapandemi serta imbas kenaikan harga BBM.

"Kami hari ini sangat bersyukur sekali atas kepedulian dari polisi, semoga semakin banyak dermawan di daerah ini juga peduli kepada sesama," harap Wati, wanita berusia 61 tahun itu.

Sementara Kapolres Kotabaru AKBP HM Gafur Aditya Siregar, melalui Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Danu Pratikno barharap bantuan yang disalurkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, utamanya yang kurang mampu.

"Semoga apa yang kami lakukan ini membawa banyak manfaat untuk masyarakat, dan meringankan beban ekonomi mereka dalam kehidupan sehari-hari," ucap Iptu Danu.

Editor
Komentar
Banner
Banner