Sport

Di Francesco Soroti Kinerja AS Roma

apahabar.com,  ROMA- AS Roma harus menyerah 1-2 dari Viktoria Plzen pada laga terakhir Grup G Liga…

Featured-Image
Viktoria Plzen taklukkan AS Roma 2-1. Foto-net

bakabar.com, ROMA- AS Roma harus menyerah 1-2 dari Viktoria Plzen pada laga terakhir Grup G Liga Champions, Kamis (13/12) dini hari Wita.

Kekalahan itu membuat sang arsitek, Eusebio di Francesco khawatir atas kinerja pemain.

“Saya tidak tahu apakah ini periode kesulitan yang umum, tetapi benar untuk mengatakan bahwa kami tidak membela secara kolektif. Permainan ini membantu kami untuk berefleksi dan saya tidak mendapatkan respons yang saya inginkan,” kata Di Francesco kepada Sky Sport Italia.

Ia menambahkan kesalahan terbesar pemainnya adalah tidak tampil konsisten.

“Kami mengharapkan kinerja yang berbeda dari semua orang, saya tidak akan berbicara tentang individu. Saya lebih peduli tentang kinerja daripada hasil hari ini," bebernya.

Ia pun akan mengevaluasi kekalahan ini untuk laga berikutnya. "Kami harus melihat ke depan dan semua orang harus menunjukkan lebih banyak, menempatkan diri mereka pada tantangan,” pungkasnya.

Baca Juga :Ini Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Pada laga tersebut dua gol Plzen lahir melalui kaki Jan Kovarik menit ke-62 dan Thomas Chory menit ke-72. Sementara gol Roma dicetak Cengiz Under menit ke-68.

Hingga laga usai skor tak berubah, dan Plzen menang lewat skor 2-1. Walau kalah, Roma tetap lolos ke 16 besar sebagai runner up Grup G dengan 9 poin, sedangkan Plzen menduduki posisi tiga lewat 7 poin.

Dengan kekalahan

Sisi Italia dipukuli oleh Viktoria Plzen pada hari Rabu dan manajer tidak senang dengan kinerja timnya

Eusebio Di Francesco mengatakan dia tidak mendapatkan respon yang dia cari dari pemain Roma-nya saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Viktoria Plzen di Liga Champions.

Roma sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar tetapi menuju Republik Ceko tanpa kemenangan dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

Dan meskipun menyamakan kedudukan melalui Cengiz Under setelah Jan Kovarik membuka skor, Tomas Chory merebut tiga poin untuk tim tuan rumah, yang maju ke Liga Europa sebagai hasilnya.

Akhir pekan nanti, Roma menjamu Genoa di Serie A, berharap untuk memperbaiki kedudukan mereka di peringkat delapan di tabel liga.

Baca Juga :Persiba Balikpapan Dekati Bima Sakti

Sumber: skysport
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner