DPRD Tanah Bumbu

Dewan Tanbu Paripurnakan Hasil Reses Tahap Pertama

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka…

Featured-Image
DPRD Tanbu paripurnakan hasil reses tahap I. Foto-DPRD Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian hasil reses tahap I tahun 2021, belum lama tadi.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, didampingi Wakil Ketua, Agoes Rakhmady, dan Sekretaris DPRD, Mukhlis.

Masing-masing perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil) diberikan kesempatan untuk menyampaikan laporan hasil reses. Hal itu disampaikan sebagai bahan musrenbang tahun 2021 untuk kegiatan di tahun 2022.

Penyampaian laporan hasil reses untuk Dapil I disampaikan oleh H M Haris Fadillah, Dapil II disampaikan I Wayan Sudarma, Dapil III disampaikan Hj Hamsiah, dan terakhir wilayah Dapil IV disampaikan oleh Sayono.

“Terima kasih kepada perwakilan masing-masing Dapil yang telah menyampaikan hasil resesnya. Laporan reses tersebut akan disampaikan kepada bupati untuk dijadikan bahan pertimbangan, penyusunan dan perencanaan pembangunan daerah,” ucap Said Ismail.

Anggota DPRD yang masuk pada wilayah Dapil I yakni Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin adalah Ketua DPRD H Supiansyah, Wakil Ketua DPRD Said Ismail Khollil Alydrus, Wakil Ketua DPRD Agoes Rakhmady, Andi Asdar Wijaya, H Abdul Kadir, Andrean Atma Maulani, Hj Darwati, Abdul Rahim, Rejekinta Ompusunggu, dan M Haris Fadillah.

Selanjutnya untuk wilayah Dapil II yang meliputi Kecamatan Kusan Hilir dan Kusan Hulu, di antaranya I Wayan Sudarma, H Hasanudin, Andi Erwin Prasetya, Suwignyo, Fawahisa Mahabatan, Syamsisar dan Harmanuddin.

Kemudian wilayah Dapil III meliputi Kecamatan Angsana dan Kecamatan Satui yaitu Andi Susilo, Tarmiji, H Sayid Umar Alydrus, Hj Hamsiah, Hj Ernawati, Asri Noviandani, Wahyudi Ariswinarka dan Pitoyo M.

Terakhir untuk Dapil IV yang meliputi Kecamatan Mantewe, Kuranji, Kusan Hulu, dan Karang Bintang adalah Sayono, H Basaluddin Salem, Parman, H Bahsanuddin, Tri Joko Iswanto, HJumron, Fathur Rokhman, dan Suci Yayu Inderayani.



Komentar
Banner
Banner