Liga Champions

Derby Milan di Semifinal Liga Champions, Lautaro Martinez: Sangat Spesial

Penggawa Inter Milan menyebut pertandingan derbi Milan melawan AC Milan di babak semifinal Liga Champions akan menjadi pertandingan yang sangat spesial

Featured-Image
Lautaro Martinez melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan saat berhadapan dengan Benfica di leg kedua (Foto: dok. Inter)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Inter Milan, Lautaro Martinez menyebut pertandingan Derby Milan melawan AC Milan di babak semifinal Liga Champions akan menjadi pertandingan yang sangat spesial.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat spesial. Kami tahu apa artinya memainkan derby di semifinal Liga Champions, ujar Lautaro Martinez dikutip dari Football Italia, Kamis (20/4).

Seperti diketahui, Derby Milan antara Inter kontra AC Milan akan bertemu di babak semifinal Liga Champions guna merebutkan satu tiket ke partai pamungkas kompetisi bergengsi benua eropa itu.

Sebelumnya, di babak perempat final Nerazzurri mengalahkan Benfica dengan agregat 5-3. Sedangkan, Rossoneri menyingkirkan wakil Italia lainnya yakni Napoli dengan agregat 2-1.

Baca Juga: Jumpa Real Madrid, Bernardo Silva Pede Tuntaskan Dendam Man City di Musim Lalu

kendati demikian, Lautaro Martinez mengatakan sebelum tampil di laga derbi Milan, timnya harus fokus terlebih dulu untuk memperbaiki penampilan mereka di Serie A.

pasalnya, dari empat pertandingan Si Ular di kompetisi domestik, tim besutan Simone Inzaghi itu gagal meraih kemenangan dengan satu seri dan tiga kekalahan.

Torehan hasil buruk itu membuat Nerazzurri lantas turun peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 51 poin dari 30 pertandingan.

“Sekarang kami harus menebus kekalahan di Serie A dan baru bisa memikirkan Liga Champions,” tuturnya.

Baca Juga: Indra Sjafri Kantongi 20 Nama Pemain Timnas U-22 untuk SEA Games 2023

Di sisi lain, striker asal Argentina itu mengaku gembira karena berhasil mengantarkan Nerazzurri kembali melangkah ke semifinal Liga Champions setelah terakhir kali di tahun 2010 silam.

“Saya merasa sangat senang dan bangga mewakili klub yang luar biasa ini,” ungkap pemain berusia 25 tahun itu.

“Kami berada di semifinal dan itu adalah salah satu tujuan yang tercapai setelah bertahun-tahun klub ini pantas berada di posisi ini sekarang,” tutupnya.

Lautaro menjadi salah satu pemain yang menciptakan gol untuk Inter Milan saat timnya menjamu Benfica di leg kedua yang bertandingan di Giuseppe Meazza, Kamis (20/4) dini hari WIB yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Editor


Komentar
Banner
Banner