Tak Berkategori

Debat Pertama Pilwali Banjarbaru 2020 Usai, Haji Martinus-Jaya Mengaku Puas

apahabar.com, BANJARBARU – Debat pertama Pilwali Banjarbaru usai, pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Haji Martinus-Jaya…

Featured-Image
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru nomor urut 3, Haji Martinus-Jaya (HMJ) mengaku puas pada debat pertama Pilwali Banjarbaru, Jumat (20/11). Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Debat pertama Pilwali Banjarbaru usai, pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Haji Martinus-Jaya (HMJ) mengaku puas.

“Hari ini memuaskan,” ujar calon wali kota Banjarbaru nomor urut 3, Haji Martinus saat dijumpai bakabar.com, Jumat (20/11/2020) malam seusai debat.

Menurut Martinus, jika durasi yang diberikan lebih panjang lagi, maka ia akan lebih puas lagi dalam menyampaikan visi dan misinya.

“Untuk sementara sudah [puas] cuma kita dibatasi waktu, jawaban kita terbatas. Kalau ada waktu yang panjang Insyaallah kita bisa puas lagi,” ungkapnya.

Debat Pilwali malam ini juga diharapnya dapat merebut hati masyarakat Kota Idaman.

“Ya kita sudah melaksanakan debat, mudah mudahan bisa diterima masyarakat Kota Banjarbaru,” harapnya.

Terakhir ia juga berteri makasih kepada Tuhan yang maha Esa, sebab berkat kesehatan yang diberikan, ia bersama pasangannya, Darmawan Jaya Setiawan dapat berhadir dalam debat pertama Pilwali 2020.



Komentar
Banner
Banner