Sepak bola nasional

Dapat Ucapan dari Mourinho, Erick Thohir Rayakan Ultah Bareng Legenda Sepak Bola

Ketua umum PSSI, Erick Thohir hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke 53 tahun.

Featured-Image
Ketua umum PSSI Erick Thohir bersama empat legenda sepakbola dunia dalam acara ulang tahun yang ke-53 di Jakarta. (Foto: Instagram/erickthohir)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua umum PSSI, Erick Thohir hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke 53 tahun. Ucapan pun ramai berdatangan. Mulai dari orang-orang jajaran pemerintahan hingga masyarakat umum. 

Lebih spesial lagi, ucapan ulang tahun tak hanya diterima Erick dari orang-orang dalam negeri, tetapi juga bintang-bintang sepakbola dari luar negeri. 

Salah satu pelatih asing ternama yang memberi ucapan adalah Jose Mourinho. Ya, pelatih dengan julukan 'the special one' ini pernah menangani tim Inter Milan yang tidak lain merupakan klub milik Erick Thohir saat itu. 

Mourinho menyampaikan ucapannya melalui video yang kemudian diunggah pada akun sosial media instagram milik Erick. 

Baca Juga: PSSI dan Tiket.com Berkomitmen Antisipasi Calo Tiket Indonesia Vs Argentina

"Halo Erick, selamat ulang tahun. Anda tahu kami tidak akan pernah melupakanmu. Kami tahu kemana anda akan menuju. Kami mendo'akan yang terbaik untukmu. Tapi yang terpenting kebahagiaan dan kesehatan," ucap Mourinho lewat video. 

Tak hanya Mou, lebih spesialnya lagi, Erick rupanya mengundang empat legenda sepak bola dunia untuk datang merayakan hari ulang tahunnya pada malam ini, Selasa (30/5) bertempat di salah satu lapangan olahraga dibilangan Jakarta Selatan. 

Tiga dari empat tamu spesial yang diundang Erick ini merupakan mantan penggawa dari Nerazzurri -julukan Inter milan-. mereka adalah Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Roberto Carlos. Satu legenda lainnya ialah Eric Abidal. 

Dalam acara yang berlangsung di Jakarta tersebut, Erick pun mengucapkan beberapa do'a serta harapan di hari spesialnya ini. 

Baca Juga: Tiket Timnas Tak Semahal Coldplay, Erick Thohir: FIFA Matchday untuk Prestasi Timnas

"Lebih banyak juara lagi untuk tim Indonesia, sehat, BUMD tambah maju," harapan Erick. 

Rencananya keempat legenda sepakbola dunia tersebut akan melakukan beberapa kegiatan di Jakarta.

Salah satunya adalah Coaching Clinic dengan memberikan pelatihan, inspirasi, dan juga motivasi kepada para atlet muda sepakbola Indonesia. Mereka akan berada di Indonesia mulai hari ini 30 Mei hingga 1 Juni mendatang. 

Editor
Komentar
Banner
Banner