Politik

Dapat Nomor Urut 2 di Pilbup Banjar, Andin Sofyanoor: Ini Menjadi Penyeimbang

apahabar.com, MARTAPURA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar, Andin Sofyanoor–KH M Syarif Busthomi…

Featured-Image
Andin Sofyanoor didampingi KH M Syarif Busthomi (Guru oton) usai mengambil undian nomor urut di di Tree Park Hotel, Kamis (24/9) siang. Foto-apahabar.com/Hendra Lianor

bakabar.com, MARTAPURA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Banjar, Andin Sofyanoor-KH M Syarif Busthomi (Guru oton) mendapat nomor urut 2.

Menurut Andin Sofyanoor, usai pengambilan nomor urut, di Tree Park Hotel, Kamis (24/9) siang, nomor urut 2 melambangkan penyeimbang untuk membawa keberkahan.

"Kita akan menjadi penyeimbang dari kiri dan kanan. Mudah-mudahan karena kita menjadi penyeimbang, dapat membawa kemenangan bersama-sama," kata Andin langsung diamini puluhan relawannya.

Pemilik jargon Banjar Bersinar ini menjelaskan, pengambilan nomor urut diambil langsung oleh Guru Oton.

"Ini berkah dari tangannya almukarram Kiai Haji Muhammad Syarif Busthomi. Pagi tadi disuruh Guru Oton saja yang mengambil, karena tangan orang bersih semoga akan menjadi keberkahan," kata doktor ilmu hukum tata negara ini.

Adapun Paslon lainnya, yakni H Saidi Mansyur-Habib Idrus Al Habsy mendapat nomor urut 1.

Sedangkan Paslon H Rusli-KH Fadhlan Asyari (Guru Fadhlan) mendapat nomor urut 3.

Tahapan selanjutnya, sesuai PKPU nomor 5 tahun 2020 adalah masa kampanye yang dimulai 26 September sampai 5 Desember.

Komentar
Banner
Banner