liga 1

Dapat Dua Amunisi Tambahan, Persija Sumringah Jelang Lawan PSM

Persija Jakarta sumringah jelang partai perdana Liga 1 musim 2023/2024 menjamu PSM Makassar. Laga kedua tim itu akan berlangsung pada Minggu (2/6).

Featured-Image
Ondrej Kudela menjalani latihan ringan usai cedera. (Foto: dok. persija)

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta sumringah jelang partai perdana Liga 1 musim 2023/2024 menjamu PSM Makassar. Laga kedua tim itu akan berlangsung pada Minggu (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Tim ibukota mendapat dua tambahan amunisi dalam melakoni permainan Juku Eja. Pasalnya, dua pemain mereka yakni Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas yang sebelumya menderita cedera kini sudah pulih. 

Akibat cederanya, kedua pemain tersebut absen dalam beberapa laga uji coba Persija. Kudela mengalami cedera otot di bagian lutut kiri, sementara Dony cedera otot di bagian paha kanan. 

Namun jelang laga perdana Liga 1, kondisi Kudela semakin membaik. Bahkan Kudela dikabarkan sudah mengikuti latihan ringan di bawah asuhan pelatih Thomas Doll. 

Baca Juga: Tyronne del Pino Geser Nomor 10 Persib dari Marc Klok, Ini Alasannya

"Alhamdulillah Kudela kondisinya sudah membaik. Sekarang dia sudah mencoba untuk ikut latihan ringan bersama tim, namun dia masih dalam proses fisioterapi," ujar dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra di laman resmi klub. 

Hal serupa juga terlihat dari Dony. Pemain muds berusia 18 tahun itu masih menjalani proses fisioterapi, tapi sudah mencona ikut berlatih. 

"Sama seperti Kudela, dia [Dony] masih dalam proses fisioterapi, tapi sudah ikut latihan ringan bersama yang lainnya. Doakan keduanya cepat pulih," lanjut dr. Ikshan. 

Sembuhnya kedua pemain tersebut menjadi amunisi tambahan bagi Persija untuk mengarungi Liga 1 musim depan. 

Apalagi Macan Kemayoran mengusung target juara Liga 1, usai finis di posisi kedua pada kompetisi musim 2022/2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner