Pemkab Kapuas

Dampingi Anggota DPR RI Ary Egahni Serahkan Bantuan, Begini Harapan Bupati Ben Brahim

Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat menyerahkan bantuan 14 unit bantuan mesin pembuat pakan ikan kepada kelompok pembudidaya Ikan di De

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mendampingi Anggota DPR RI Ary Egahni menyerahkan bantuan mesin pengelolah pakan ikan. Foto: Pemkab Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat menyerahkan bantuan 14 unit bantuan mesin pembuat pakan ikan kepada kelompok pembudidaya Ikan di Desa Basarang, Kecamatan Basarang, Jumat (17/2).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun menyampaikan apresiasinya dan atas nama kelompok pembudidaya ikan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat dan puterinya Bella Brittani Bahat.

“Saya harapkan dengan adanya bantuan ini budidaya ikan di Kapuas, khususnya di Kecamatan Basarang semakin meningkat lagi,” kata Ben saat mendampingi penyerahan bantuan.

Ben Brahim juga berharap dari banyaknya bantuan mesin pengolah pakan ikan itu, produksi dapat meningkat hingga berkali-kali lipat utuk kebutuhan pasar lokal di Kapuas maupun pasar yang ada di luar Kabupaten Kapuas.

“Dengan bantuan ini saya yakin produksi ikan di Kapuas dapat meningkat dengan pesat dan dapat memenuhi kebutuhan permintaan masyarakat Kapuas yang ada di pasar,” ucapnya.

Sementara itu Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan rasa bahagianya karena dapat berbagi dengan para kelompok pembudidaya ikan, terutama di Kecamatan Basarang.

“Apa yang disampaikan Bupati Kapuas sangat luar biasa, dalam ha budidaya ikan. Sehingga saya dan puteri saya berbagi membantu mereka untuk meningkatkan hasil dari budidaya ikan yang da di Kapuas,” ujarnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner