News

Daftar Caleg Dapil 3 Diprediksi Lolos Jadi Anggota DPRD Kotim

Proses rekapitulasi Pemilu 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, berjalan cukup alot.

Featured-Image
Hingga petang, proses rekapitulasi tingkat Kabupaten masih berlangsung di aula Jabal Rahmah, Islamic Center Sampit. Senin (26/2/2024). Foto: bakabar.com/Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Proses rekapitulasi Pemilu 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, berjalan cukup alot.

Memasuki hari ketiga ini, dari lima derah pemilihan (Dapil), baru Dapil 3 yang telah rangkum melakukan proses rekapitulasi.

Untuk Dapil 3 sendiri ada sebanyak enam kursi yang diperebutkan. Berikut daftar caleg yang diprediksi lolos menjadi Anggota DPRD Kotim, periode 2024-2029. 

Mereka adalah, Muhammad Hafiz - PDI Perjuangan, Rudianur - Golkar, Eddy Mashamy - PAN, Zainuddin - PKBA, khyannoor - Gerindra dan Wahitto Fajriannoor - Partai Demokrat.

"Proses rekapitulasi tingkat kabupaten ini dari tanggal 24 Februari sampai dengan 2 Maret 2024. Kita berharap ini bisa berjalan lebih cepat dari batas waktu yang ditetapkan, karena hanya tinggal menyampaikan hasil rekapitulasi di masing-masing PPK," kata Ketua KPU Kotim Muhammad Rifqi, Senin (26/2/2024).

Sampai saat ini proses rekapitulasi masih berjalan, dan telah memasuki pada Dapil V yang mencakup Kecamatan Cempaga Hulu, Parenggean, Bukit Santuai, Antang Kalang, Telaga Antang dan Tualan Hulu.

Editor
Komentar
Banner
Banner