Curhatan Polisi

Curhatan Polisi Dimutasi Imbas Bongkar Korupsi Kapolres

Seorang anggota polisi membuat video curhat kepada Kapolri tentang dirinya yang terkena mutasi karena membongkar korupsi seorang Kapolres

Featured-Image
Ilustrasi kematian seorang anggota polisi di Kalteng. Foto: Tribun Jakarta.

bakabar.com, JAKARTA - Curhatan anggota polisi yang mengaku dimutasi imbas membongkar dugaan korupsi Kapolres Palopo. Ia meminta kepada Kapolri untuk memberantas mafia yang ada di tubuh Polri.

"Kepada Yth. Bapak Kapolri, tolong institusi Polri dibersihkan dari mafia-mafia yang masih bersarang di tubuh Polri. Polri sekarang semakin tidak karuan, karena dari awal memang sudah tidak bagus rekrutmennya," ungkap Aipda Aksan, dikutip Senin (5/12).

Pihak Polda Sulsel pun kini buka suara tentang video viral Aipda Aksan tersebut. Polda Sulsel menyatakan pernyataan Aipda Aksan itu tidak benar, melainkan hanya asumsi pribadi yang bersangkutan.

Pihak Propam Tanah Toraja pun telah memeriksa Aipda Aksan. Pihaknya pun mengaku akan meminta pembuktian dari pengakuan dirinya dimutasi karena membongkar dugaan korupsi Kapolres Palopo itu.

Sementara itu, Aipda Aksan telah membuat video klarifikasi dan mengunggahnya. Dirinya mengaku tidak berniat menyebarluaskan video tersebut.

"Terkait dengan video saya yang tersebar luas di medsos Sebenarnya saya tidak ada niat untuk menyebarkan video itu karena saya hanya mengirim ke rekan saya," kata Aipda Aksan dalam video klarifikasinya.

Diketahui, Aipda Aksan membuat video curhatan kepada Kapolri tentang keluh kesahnya yang terkena mutasi imbas dari membongkar dugaan korupsi yang dilakukan oleh Kapolres Palopo. Ia juga meminta kepada Kapolri untuk memberantas mafia yang ada di dalam tubuh Polri.

Editor


Komentar
Banner
Banner