SEA Games 2023

Cuaca Panas Sambut Timnas U-22 Indonesia di Kamboja

Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (25/4) siang waktu setempat, guna mengikuti SEA Games 2023 cabor sepak bola.

Featured-Image
Timnas U-22 Indonesia tiba di Kamboja untuk mengikuti SEA Games 2023. (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (25/4) siang waktu setempat, guna mengikuti SEA Games 2023 cabor sepak bola yang akan berlangsung 29 April hingga 16 Mei mendatang.

Rizky Ridho dan kawan-kawan bertolak dari Jakarta pada dini hari tadi. Dengan dipimpin oleh manajer tim Sumardji dan pelatih Indra Sjari, rombongan timnas U-22 langsung disambut oleh perwakilan KBRI di Kamboja, NOC Indonesia, dan para suporter.

Selain itu, cuaca panas menyengat juga menyambut kedatangan Skuat Garuda. Rencananya, para pemain dan ofisial akan menuju hotel untuk beristirahat sejenak, sebelum menggelar latihan perdana pada Rabu (26/4) esok.

Baca Juga: Barcelona Ngutang Besar Demi Rombak Stadion Camp Nou

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Kamboja dengan kondisi baik. Kami memutuskan untuk menjalani latihan di lapangan besok sebanyak dua kali,” kata pelatih Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

Sementara itu, pemain belakang Alfeandra Dewangga juga mengatakan bahwa dirinya sedang dalam kondisi fit.

Pemain berusia 21 tahun itu pun berjanji akan berjuang keras demi memenuhi target yang diemban oleh timnya, yaitu medali emas di SEA Games 2023.

“Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah. Insya Allah saya dan rekan-rekan siap bekerja keras dan fokus demi raihan prestasi terbaik di SEA Games 2023, tambah Dewangga.

Baca Juga: Presiden LaLiga: Klub Kecil Jangan Ikut Kompetisi Eropa!

Indonesia berada di grup A bersama Myanmar, Filipina, Timor Leste, dan tuan rumah Kamboja di kompetisi tertinggi se-Asia Tenggara itu.

Garuda Nusantara akan memulai laga debutnya dengan menghadapi Myanmar pada 29 April mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner