cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo Buka Suara: MU Mengkhianati Saya!

Cristiano Ronaldo akhirnya mengutarakan isi hatinya terkait dengan posisinya saat ini di klub Manchester United, ia juga merasa kecewa dengan klub dan Ten Hag

Featured-Image
Ronaldo kecewa dengan Manchester United (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Mega Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kekecewaannya terhadap Manchester United dan juga sang pelatih Erik Ten Hag.

Hal tersebut diungkapkan oleh penyerang asal Portugal itu dalam wawancara yang dilakukan dengan salah satu jurnalis senior Piers Morgan, Senin (14/11).

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo menceritakan keluh kesahnya selama dua tahun terakhir saat berseragam Setan Merah.

Baca Juga: Wonderkid MU, Garnacho Menangkan Setan Merah dari Fulham

Tidak hanya itu, peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu secara terus terang menyampaikan kalau dirinya tak mau menghormati Erik Ten Hag.

“Saya tidak menghormati dia (Ten Hag) karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya,” ucap Ronaldo, dikutip dari The Sun.

“Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” tambahnya.

Lebih lanjut, kapten Timnas Portugal itu juga mengutarakan kalau dirinya merasa dikhianati dan tidak diingkan lagi oleh Manchester United.

Menurutnya, sang pelatih dan beberapa orang di klub sedang berusaha untuk mendepaknya dari Old Trafford sejak musim panas lalu.

“Man United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya manajer, tapi dua atau tiga orang lain yang berada di sekitar klub juga menginginkannya,” kata CR7.

“Saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini. Tidak hanya tahun ini, tetapi juga tahun lalu,” ungkapnya.

Kisruh Ronaldo dan juru taktik Setan Merah, Erik Ten Hag memang sudah terjadi ketika Manchester United sedang melaksanakan tur pramusim.

Baca Juga: Portugal Rilis Skuad Piala Dunia 2022: Rafael Leao Temani Cristiano Ronaldo

Terlebih, baru-baru ini juga Ronaldo pernah dihukum oleh Ten Hag akibat menolak masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Oktober lalu.

Atas sikapnya itu, Ten Hag pun memberikan hukuman mencoretnya dari skuad Setan Merah ketika melawan Chelsea di pertandingan selanjutnya.

Secara keseluruhan, Ronaldo telah memainkan laga bersama Setan Merah sebanyak 16 kali di semua kompetisi musim ini dengan baru menyumbangkan tiga gol untuk Manchester United.

Dari pernyataannya tersebut, Ronaldo seolah mempertegas bahwa dirinya ingin hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Ada kemungkinan kapten Timnas Portugal itu akan hengkang dari Manchester United pada Januari tahun depan atau menunggu musim 2022-2023 selesai.

Namun, sebelum memutuskan masa depannya bersama Setan Merah, pemain yang pernah meyumbangkan lima piala Liga Champions untuk Real Madrid itu akan lebih dulu memperkuat Timnas Portugal di ajang Piala Dunia Qatar 2022 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner