Habar News

[ Habar News ] Crazy Rich Ditangkap, Robot Trading Kembali Makan Korban

Crazy Rich Surabaya ditangkap, sebabnya sama, Robot Trading. AutoTrade Gold memakan korban, tidak tanggung-tanggung, nilai penipuannya hampir 6 Triliun Rupiah

bakabar.com, JAKARTA - Robot Trading kembali membuat cerita. Dan lagi-lagi, seseorang dengan sebutan Crazy Rich diduga menjadi dalangnya.

Namanya Wahyu Kenzo. Laporan sejumlah korban yang menginvestasikan dananya ke crazy rich Surabaya ini jadi awal penangkapannya.

Modus penipuan yang digunakan Wahyu dalam kasusnya adalah dengan menjual nutrisi kesehatan yang kemudian ke bisnis robot trading bernama Autotrade Gold atau ATG.

Jumlah korban robot trading ATG ini diperkirakan mencapai 25 ribu orang. Para korban sebagian berada di indonesai dan beberapa di luar negeri.

Baca Juga: Nilai Penipuan Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Capai Rp9 Triliun

Pihak kepolisian mau terus menelusuri aset dan kekayaan crazy rich yang tinggal di surabaya ini. Foto-foto Wahyu Kenzo yang sedang memamerkan kekayaannya di sosial media pun banyak tersebar di jagat maya.

Selain aset dan kekayaan, polisi juga terus mendata korban dan kerugian dari robot trading autotrade gold ini. Kabar yang beredar, jumlah kerugian akibat kasus ini mencapai 9 triliun rupiah.

Editor


Komentar
Banner
Banner