Nasional

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Goyang Panggung Pesta Rakyat Anak Crazy Rich Kalsel

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih menggoyang pengunjung pesta rakyat dalam resepsi perkawinan putra crazy rich Kalimantan Selatan, HM Hatta, di Kecamatan Binuang

bakabar.com, RANTAU - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih menggoyang pengunjung pesta rakyat dalam resepsi perkawinan putra crazy rich Kalimantan Selatan, HM Hatta, di Kecamatan Binuang, Tapin, Senin (5/9).

Dalam pesta perkawinan H Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila itu, Elvy Sukaesih tampil sejak pukul 22.30 Wita. Sebelumnya OM Adelle mengguncang Lapangan Huraban di Desa Tungkap dengan lantunan musik dangdut koplo.

Meski sudah berusia 72 tahun, perempuan tersebut tetap tampil enerjik di hadapan ribuan penonton yang memadati lapangan sejak pukul 20.00 Wita.

"Umi Elvy pertama kali datang ke Binuang. Kalau Banjarmasin sinasitu-sinasitu," seru Elvy ketika pertama kali naik panggung.

Sebagai penampilan awal, perempuan yang biasa disapa Umi Elvy itu membawakan lagu berjudul 'Pengobat Rindu'. Kemudian bersama Hj Warsiah Hatta (istri HM Hatta) dan Hj Eva Winda (istri HM Zaini Mahdi), Elvy menyanyikan 'Sekuntum Mawar Merah'. 

Hj Warsiah juga meminta Elvy menyanyikan lagu 'Bimbang'. Tepat di pertengahan lagu, sang suami turut naik ke panggung sembari membagikan saweran kepada Elvy Sukaesih.

Tidak hanya Elvy, pria yang biasa disapa Haji Ciut itu menyawer band pengiring dan penonton, sebelum kembali ke kursi VIP.

Usai menyanyikan lagu permintaan Warsiah, Elvy langsung membawakan lagu 'Kereta Malam' bersama sang putri Dhawiya Zaida.

Berturut-turut perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, tersebut membawakan lagu 'Gula-gula', 'Bercanda', 'Pecah Seribu', 'Rungkad', dan ditutup 'Berdendang' yang dibawakan bersama pengisi acara.

Dalam kesempatan itu, ibu kelahiran Sumedang Jawa Barat tersebut juga mendoakan kepada kedua mempelai yakni H Danu dan Caca.

"Kami mendoakan kedua mempelai menjadi pasangan suami isteri sakinah mawadah warahmah, serta melahirkan anak yang saleh dan salehah kebanggaan keluarga," papar Elvy sebelum meninggalkan panggung.

Keramaian resepsi perkawinan H Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila itu masih akan berlanjut sepanjang malam hingga 16 September 2023. El Corona dijadwalkan tampil, Rabu (6/9), dilanjutkan New Monata, Jumat (8/9).

Slank juga akan tampil untuk kali pertama di Binuang, Sabtu (9/9), sebelum Zetadut dan Irwan naik panggung, Minggu (10/9).

Keramaian berlanjut dengan penampilan OM Sera, Selasa (12/9), OM Istara, Wayang Jawa Minto Darsono, Maulana Ardiansyah, Armada, serta ditutup tausiah bersama Ustaz KH Zhofarudin (Guru Udin), Minggu (17/9).

Editor
Komentar
Banner
Banner