Nasional

Slank Sukses Hibur Perkawinan Anak Crazy Rich Kalsel, Danu Caca Ikut Bernyanyi

Sorak penonton yang hadir memadati lokasi terdengar nyaring ketika Bimbim CS mulai naik ke atas panggung sekitar pukul 21.00 WITA.

Featured-Image
Slank membuka penampilannya dengan lagu I Miss You But I Hate You di Lapangan Haruban, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin. Foto-apahabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, RANTAU - Slank sukses menghibur penonton di panggung pesta rakyat, perkawinan anak crazy rich Kalsel, H Ciut di Binuang, Sabtu (9/9) malam.

Slank membuka penampilannya dengan lagu I Miss You But I Hate You di Lapangan Haruban, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Didukung sound system mumpuni, Slank tampil mulai pukul 21.00 Wita. Sederet lagu hits yang pernah dirilis, dibawakan dengan apik.

Di antaranya, Gara-gara Kamu, Virus, Balikin, Mars Slankers, Tonk Kosong menambah kemeriahan pesta pernikahan anak Crazy Rich Kalsel.

Bahkan anak crazy rick Kalsel, yang jadi pengantin Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca) ikut naik ke panggung bernyanyi bersama Slank.

Baca Juga: Hari Kedua Pesta Rakyat Anak Crazy Rich Kalsel, Giliran Rhoma Irama Hibur Ribuan Warga

Baca Juga: Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Goyang Panggung Pesta Rakyat Anak Crazy Rich Kalsel

Danu dan Caca menyanyikan lagu Terlalu Manis dan Pandangan Pertama. Lagu ini juga diikuti riuh suara penonton, didominasi slankers di Kalsel.

Di atas panggung, sang vokalis Slank, Kaka mengucapkan selamat kepada kedua Danu dan Caca yang baru saja menikah, Minggu (3/9) lalu.

Kaka mengatakan bahwa H Ciut, crazy rich Kalsel yang memiliki hajat juga ikut menyaksikan penampilannya melalui daring atau jarak jauh.

"Beliau menyaksikan live karena saat ini sedang berada di Jawa Barat," ucap Kaka dihadapan slankers yang hadir.

Penampilan Slank ditutup dengan lagu Kamu Harus Cepat Pulang sekitar pukul 22.30 WITA. Pesta perkawinan anak crazy rich Kalsel ini masih terus berlanjut.

Digelar selama 14 hari sejak 3 hingga 17 September mendatang. Sederet artis dihadirkan. Acara perkawinan ini dibalut dengan pesta rakyat.

Baca Juga: Lanjut Lagi, Berikut Deretan Artis Siap Goyang Panggung Pesta Rakyat Anak Crazy Rich Kalsel

Baca Juga: Nyanyi Lagu 'Rungkad' di Pernikahan Anak Crazy Rich Kalsel, Happy Asmara Disawer Dolar!

Editor


Komentar
Banner
Banner