Pemilu 2024

Dapat Dukungan Slank di Pilpres 2024, Ganjar: Ada Energi Baru

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo sebut dukungan dari para personel Slank menjadi energi tersendiri bagi Ganjar-Mahfud dalam mengarungi pilpres 2024.

Featured-Image
Slank menyelenggarakan acara deklarasi dukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Foto apahabar.com/Citra

bakabar.com, JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyebut dukungan dari para personel Slank menjadi energi tersendiri bagi Ganjar-Mahfud dalam menghadapi pilpres 2024.

“Ini suatu energi yang buat GanjarM-ahfud dan semua pendukungnya makin tambah semangat,” kata Ganjar dalam deklarasi dukungan resmi Slank ke pasangan Ganjar-Mahfud di Jakarta, Sabtu (20/1).

Baca Juga: Ganjar Desak Mundur Jadi Wali Kota, Begini Respons Gibran

Ganjar mengaku kedekatan dengan Slank adalah ketika dirinya kerap mengikuti kegiatan Slank, baik konser dan lagu-lagunya yang bernada kritis.

“Saya selalu mengikuti konsernya, mengikuti albumnya, mengikuti syairnya yang biasanya kritik sosial, pemerintah bersih anti korupsi. Dan hari ini kita bertemu dengan para tokohnya, seniman yang keren menurut kita,” sambung Ganjar.

Ia menyebut, pihaknya telah menjalin komunikasi dengan para personel Slank. Namun, menurutnya, ada hal yang harus dibicarakan dari hati ke hati.

“Hari ini kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank cukup komplet, jaketnya baru, ya. Dan tadi sudah menyampaikan banyak pesan di poster Slank mendukung Ganjar-Mahfu,” tuturnya.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Unggul di Survei, Politisi PDIP: Rakyat Tahu Mana Gimick dan Asli

Pada kesempatan yang sama, Bimbim mengaku Ganjar adalah teman lama dan teman satu ide.

“Jadi cukup lama, ya kita berusaha untuk ketemu, ngobrol, cuman rasanya berat dan susah sekali, ya. Tapi ujung-ujungnya berhasil datang ke sini Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” oungkas penggebuk drum band Slank.

Editor


Komentar
Banner
Banner