Nasional

Nyanyi Lagu 'Rungkad' di Pernikahan Anak Crazy Rich Kalsel, Happy Asmara Disawer Dolar!

Sejumlah artis banjir saweran saat mengisi acara hiburan di panggung perkawinan anak Haji Ciut, crazy rich asal Kalimantan Selatan, di Binuang, Kabupaten Tapin,

bakabar.com, RANTAU - Sejumlah artis banjir saweran saat mengisi acara hiburan di panggung perkawinan anak Haji Ciut, crazy rich asal Kalimantan Selatan, di Binuang, Kabupaten Tapin, Minggu (3/9).

Beberapa nama yang perform di panggung hiburan untuk tamu VIP di antaranya Lesti Kejora, Happy Asmara, Nobo Idol, Keisya Levronka, Frans Sisir, King Nassar, Budi Doremi, Om Satria, dan Wali Band.

Baca Juga: Hujan Duit di Pesta Nikah Putra Crazy Rich Kalsel, Tak Cuma Rupiah!

Baca Juga: Rundown Lengkap Pesta 14 Malam Nikahan Anak Bos Binuang!

Sekira pukul 15.30 Wita, Happy Asmara membuka penampilannya dengan membawakan "Rungkad", tembang koplo yang sedang populer di Indonesia. 

Tak seperti durasi aslinya, Happy Asmara membawakan lagu tersebut selama kurang lebih 15 menit sembari menerima banyak saweran, dari uang rupiah sampai dolar.

Baca Juga: Pejabat hingga Artis Hadiri Pernikahan Putra Crazy Rich Kalsel

Baca Juga: Jelang Pernikahan Anak Crazy Rich Binuang H Ciut, Formasi Artis Sudah Fix! 

Ia pun turut mendoakan kedua mempelai yakni H. Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca) agar selalu bahagia dan cepat dapat momongan.

"Semoga H. Danu dan Caca menjadi keluarga yang bahagia, berkah dan barokah," ujarnya sebelumnya melanjutkan nyanyi kembali di panggung VIP.

Hingga pukul 17.30 sore ini, para artis masih meramaikan pesta pernikahan tersebut. Selain Happy Asmara, juga ada King Nassar, Mpok Alpa, Billy Saputra dan sejumlah artis lainnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner