FIFA Matchday

Cetak Hattrick, Lionel Messi Tembus 100 Gol Untuk Timnas Argentina

Lionel Messi kembali mengukir torehan baru di Timnas Argentina. La Pulga kini telah membuat 100 gol lebih untuk Tim Tango

Featured-Image
Lionel Messi torehkan rekor 102 gol untuk Timnas Argentina (Foto: FOX Sports)

bakabar.com, JAKARTA –Lionel Messi kembali mengukir torehan baru di Timnas Argentina. La Pulga kini telah membuat 100 gol lebih untuk Tim Tango.

Torehan rekor yang ia ciptakan itu berhasil ia buat saat timnas Argentina menghajar habis timnas Curacao dengan skor 7-0 dalam laga persahabatan FIFA Matchday, Rabu (29/3) pagi WIB.

La Pulga julukan Messi menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk Albiceleste tersebut. Messi menyumbang tiga gol dan satu assist dalam pesta itu.

Bagi Lionel Messi, tambahan tiga golnya itu membuat dirinya kini telah mengoleksi sebanyak 100 gol untuk Timnas Argentina.

Baca Juga: PSSI Bantah Kabar Peru Gantikan Indonesia di Piala Dunia U-20

Pemain Paris Saint-Germain itu telah membuat 102 gol untuk Albiceleste. dirinya menjadi pemain ketiga yang bisa menembus 100 gol untuk tim nasional.

Lionel Messi hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang menciptakan sebanyak 122 gol untuk timnas Portugal dan Ali Daei 109 gol untuk timnas Iran.

Tambahan rekor tersebut terus membuat La Pulga kembali mengukir rekor bersama tim nasional Argentina. Sebelumnya, Messi juga telah membawa Albiceleste mejuarai Piala Dunia Qatar 2022 lalu.

Di samping itu, tak hanya Messi yang sukses mengukir rekor. Timnas Argentina juga berhasil mempercundai timnas Curacao dengan skor telak 7-0.

Baca Juga: Harry Kane Berambisi Cetak 100 Gol untuk Inggris

Bermain di Estadio Unico Madre de Ciudades, Lionel Messi cs berpesta kemenangan gol atas lawannya di laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday itu.

Selain La Pulga yang menyumbang tiga gol dalam pesta tersebut. keempat gol lainnya diciptakan oleh Nicolas Gonzalez, Enzo Fernandez, Angel Di Maria, dan Gonzalo Montiel.

Kemenangan ini membuat Argentina telah meraih dua kemenangan dalam laga FIFA Matchday yang digelar bulan Maret 2023 ini, setelah sebelumnya mereka menaklukan Panama 2-0.

Lionel Messi kembali mengukir torehan baru di Timnas Argentina. La Pulga kini telah membuat 100 gol lebih untuk Tim Tango. Torehan rekor yang ia ciptakan itu berhasil ia buat saat timnas Argentina menghajar habis timnas Curacao dengan skor 7-0 dalam laga persahabatan FIFA Matchday, Rabu (29/3) pagi WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner