BNN Kota Banjarmasin

Cegah Peredaran Narkoba, BNN Sasar Kelurahan Se-Kecamatan Banjarmasin Utara

apahabar.com, BANJARMASIN – Mencegah peredaran narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin gelar diseminasi informasi melalui…

Featured-Image
Kepala BNN Banjarmasin AKBP Nurmawati memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan obat-obatan untuk ASN di Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (11/3). Foto-apahabar.com/Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Mencegah peredaran narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarmasin gelar diseminasi informasi melalui insert konten di lingkungan Pemerintah kota Banjarmasin, khususnya di Kecamatan Banjarmasin Utara dan Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Kegiatan berupa sosialisasi tentang bahaya narkoba dan obat-obatan untuk aparatur sipil negara (ASN),” ucap Kepala BNN Banjarmasin AKBP Nurmawati kepada bakabar.com, Senin (11/3).

Baca Juga: Diduga Miliki Sabu 350 Gram, Oknum Pegawai Lapas Sampit Diamankan BNNP Kalteng

Kegiatan yang diikuti sebanyak 50 orang tersebut mengusung tema Permasalahan Narkoba di Kota Banjarmasin. Materi pun disampaikan langsung oleh AKBP Nurmawati.

Kegiatan pencegahan penyalahgunaan narkoba terus gencar dilakukan oleh BNN Kota Banjarmasin. Bahkan, ke depan akan terus bekerjasama dengan Kecamatan Banjarmasin Utara dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba terhadap ASN (Aparatur Sipil Negara).

Semua, sambung AKBP Nurmawati, agar pimpinan seperti camat, lurah dan para pegawai terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang, sehingga dapat memberikan informasi kepada masyarakat bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Terlebih agar pemerintah memberikan pelayanan optimal terhadap masyarakat di Banjarmasin,” ujarnya mengakhiri. (Adv)

Baca Juga: BNN Kembali Tekankan Bahaya Narkoba di SMK Bina Banua Banjarmasin

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner