Ligue 1

Cedera Horor, Neymar Absen Bela PSG Lawan Bayern Munchen?

Paris Saint-Germain diterpa kabar buruk, pemain bintangnya Neymar Jr kembali dibekap cedera saat Les Parisien meraih kemenangan 4-3 saat menjamu OSC Lille

Featured-Image
Neymar cedera horor saat PSG bungkam Lille 4-3 (Foto: dok. psg)

bakabar.com, JAKARTA –Paris Saint-Germain kembali diterpa kabar buruk, salah satu pemain bintangnya, Neymar Jr lagi-lagi dibekap cedera saat Les Parisien meraih kemenangan melawan OSC Lille.

Kemenangan Paris Saint-Germain 4-3 atas Lille di pekan ke-24 Liga Prancis pada Minggu (19/2) malam, harus di bayar mahal oleh Les Parisien.

Pasalnya, penyerang mereka yang juga bintang tim nasional Brasil, Neymar Jr harus kembali menjalani perawatan setelah menderita cedera angkle (pergelangan kaki) di pertandingan tersebut.

“Neymar menderita cedera [angkle terkilir] pada pertandingan melawan Lille dan sudah menjalani pemindaian MRI hari ini,” tulis pernyataan klub di laman resmi PSG.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tulang yang retak. Diagnosis baru terhadap kondisi ligament Neymar akan dilakukan pada 48 jam ke depan,” sambungnya pernyataan klub.

Baca Juga: Meski Menang 3-0 dari Leicester, Ten Hag Kecam Penampilan Man United

Terkait cedera Neymar tersebut, Les Parisien pun harap-harap cemas menanti kesembuhan sang pemainnya tersebut.

Pasalnya, PSG akan kembali melawan Bayern Munchen di leg kedua Liga Champions pada dua pekan mendatang dan pasti membutuhkan kontribusi dari pemain bintangnya tersebut.

Terlebih, di leg kedua Liga Champions nanti, posisi PSG saat ini tengah tidak diunggulkan setelah tertinggal agregat 0-1 dari Munchen di leg pertama.

Kendati belum pasti absen di pertandingan Liga Champions, Neymar Jr tampil begitu impresif kala Les Parisien menghajar OSC Lille dengan skor 4-3.

Dalam kemenangannya tersebut, Neymar berkontribusi apik untuk tim besutan Christophe Galtier itu. Dirinya sukses mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Kalahkan West Ham 2-0, Tottenham Naik ke Peringkat 4 Klasemen

Selain Neymar, gol kemenangan Les Parisien pun juga dicetak oleh dua pemain bintang mereka lainnya yakni Kylian Mbappe (2 gol) dan Lionel Messi (1 gol).

Sedangkan, tiga gol balasan dari Lille masing-masing dicetak oleh Bafode Diakite, Jonathan David, dan Jonathan Bamba.

Drama tujuh gol yang berakhir dengan kemenangan PSG itu pun mengakhiri rentetan hasil buruk yang dialami oleh Les Parisien dari beberapa pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Editor


Komentar
Banner
Banner