liga inggris

Meski Menang 3-0 dari Leicester, Ten Hag Kecam Penampilan Man United

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menanggap penampilan timnya berantakan meski anak asuhnya menang 3-0 dari Leicester City di Liga Inggris, Minggu (19/2).

Featured-Image
Manchester United meraih kemenangan 3-0 dari Leicester City di Liga Inggris, Minggu (19/2) malam WIB. (Foto: dok. manutd)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menanggap penampilan timnya berantakan meski anak asuhnya menang 3-0 dari Leicester City di Liga Inggris, Minggu (19/2) malam WIB.

Meski unggul satu gol di babak pertama, MU terlihat kurang meyakinkan. Selepas jeda, mereka baru menunjukkan permainan yang impresif dan menambah dua gol tambahan.

“Saya benar-benar tidak senang dengan penampilan kami,” kata Erik Ten Hag setelah pertandingan di laman resmi klub.

“Kami harus mengikuti aturan dan prinsip cara bermain kami. Ketika kami tidak melakukannya, itu berantakan. Ketika kami menghadapi lawan yang bagus seperti Leicester, mereka memiliki peluang dan kami hanya bergantung pada David De Gea. Kami benar-benar beruntung di babak pertama dengan unggul satu gol. Itu adalah gol yang hebat tetapi sisanya, sampah,” tegas Ten Hag.

Baca Juga: Kalahkan West Ham 2-0, Tottenham Naik ke Peringkat 4 Klasemen

Kemenangan dari Leicester didapatkan setelah 48 jam dari info penawaran pembelian klub dari Emir Qatar, Sheikh Jassim Bin Hamad Al-Thani dan miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

Ten Hag meminta para pemainnya untuk tidak ambil pusing terkait rencana penjualan klub. Ia berharap timnya tetap fokus jelang pertandingan melawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa, Jumat (24/2) dan final Carabao Cup kontra Newcastle, Minggu (26/2).

“Kami berkomitmen untuk klub ini. Ini adalah klub kami, di dalam hati kami, tetapi bukan tugas kami [memikirkan penjualan klub]. Kami fokus pada sepak bola dan tampil dan itulah yang harus dilakukan oleh para pemain dan staf,” lanjut Ten Hag.

Editor


Komentar
Banner
Banner