Liga Italia

Capai Kesepakatan Perpanjangan Kontrak, Rafael Leao Dapat Gaji Besar di AC Milan

Kisah AC Milan dan Rafael Leao berlanjut setelah kedua pihak dikabarkan mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Featured-Image
Rafael Leao dan AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. (Foto: dok. acmilan)

bakabar.com, JAKARTA - Kisah AC Milan dan Rafael Leao berlanjut setelah kedua pihak dikabarkan mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Dikutip dari media Spanyol Revelo, Leao akan menjadi salah satu pemain Portugal yang memiliki pendapatan terbesar di skuat Milan, dengan gaji bersih sekitar 5 juta euro per musim, meski belum diketahui dengan durasi berapa lama.

Namun hal itu wajar, mengingat Leao merupakan pemain kunci Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir, termasuk musim ini.

Leao menjelma menjadi salah satu pemain sayap terbaik di dunia, mencetak 11 gol dan memberikan sepuluh asistensi untuk Milan di semua kompetisi, dan terakhir menyumbang dua gol indah saat Milan melumat Napoli dengan skor 4-0.

Baca Juga: Frank Lampard Pilih Fokus Benahi Chelsea Dibanding Masa Depannya

Pesepakbola berusia 24 tahun itu memiliki potensi luar biasa dan tentu saja masih memiliki peluang besar untuk semakin berkembang.

Sebelum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak, muncul keraguan tentang masa depan Leao di Italia mengingat kondisi keuangan klub.

Selama bursa transfer musim panas lalu, Chelsea sempat mengajukan tawaran secara lisan untuk memboyong Leao, dengan angka mendekati 100 juta poundsterling, namun Milan menolak tawaran tersebut.

Beberapa minggu terakhir, Manchester City juga mengirimkan sinyal ketertarikannya terhadap Leao. Tapi kini pintu bagi para klub yang menginginkan jasanya semakin tertutup karena Milan dan Leao sudah mencapai kesepakatan bersama.

Baca Juga: Juventus Disanksi Penutupan Sebagian Stadion Imbas Aksi Rasisme Suporter

Meski sepakat, pembicaraan masih terus berlanjut di antara pemain dan klub mengingat belum ada tanda tangan secara resmi.

Hasil akhir klasemen Liga Italia bisa jadi salah satu penentu bagi Milan, mengingat posisi mereka saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 51, hanya terpaut satu poin dari Inter dan Roma di urutan keempat dan kelima.

Editor


Komentar
Banner
Banner