Pemkab HSS

Bupati Achmad Fikry Terima Kunjungan KONI HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima tamu dari pengurus inti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, Rabu (30/11).

Featured-Image
KONI HSS silaturahmi dengan Bupati HSS. Foto: Prokopim Setda HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima tamu dari pengurus inti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, Rabu (30/11).

Ketua KONI HSS, Rahmat Hidayat menyampaikan kegiatan tahun anggaran 2022 sudah terlaksana dengan baik dan lancar.

"Alhamdulillah kami bisa memberikan gambaran bahwa kami [KONI] sudah melaksanakan program-program di tahun 2022 ini," ucapnya.

Mewakili KONI HSS, Rahmat Hidayat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah terutama Bupati Achmad Fikry karena mendukung secara penuh kegiatan.

"KONI selama ini berhasil mendapat prestasi yang terbaik, terlebih Porprov XI Kalsel. Kami akui, faktor utama keberhasilan ini adalah dukungan dari Bupati HSS," jelasnya.

KONI Kabupaten HSS sudah melaksanakan evaluasi kepada cabor-cabor yang masih belum maksimal dalam ajang Porprov XI Kalsel.

"Harapan kami cabor-cabor itu akan kami fokuskan dan prioritaskan pada tahun 2023 untuk pembinaan dan persiapan menyambut Porprov selanjutnya tahun 2025," kata Rahmat Hidayat.

Bupati HSS, Achmad Fikry memberikan apresiasi dan menyambut baik program-program KONI HSS. Harapannya kegiatan yang belum maksimal harus dimaksimalkan lagi.

"Selaku Bupati saya akan terus mendukung KONI maupun kegiatan-kegiatan tahun mendatang," ucapnya.

Pemerintah daerah akan membuat UPTD untuk olahraga guna mengelola venue yang sudah baik agar tidak terbengkalai.

Bupati Ahcmad Fikry berpesan agar semua cabor-cabor punya bapak asuh sebagai pendukung karena tidak mungkin semua bisa dapat dibiayai oleh dana pemerintah.

"Harus ada bapak angkat atau asuh, mungkin dari perusahaan atau pengusaha yang mau berkontribusi demi kemajuan prestasi olahraga di HSS," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner