liga 1

Buntut Hasil Negatif, Jakmania Ultimatum Persija Jelang Lawan Persib

Suporter dari Persija Jakarta, The Jakmania mengultimatum klub kesayangannya itu jelang laga Big Match menghadapi Persib akhir pekan nanti. 

Featured-Image
Suporter Persija Jakarta, Jakmania memberikan semangat jelang pertandingan melawan Persib (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA - Suporter dari Persija Jakarta, The Jakmania mengultimatum klub kesayangannya itu jelang laga Big Match menghadapi Persib akhir pekan nanti. 

Adapun, ultimatum yang dilontarkan dari para pendukung tim Ibu Kota tersebut buntut dari hasil yang kurang memuaskan pasukan Thomas Doll di beberapa laga terakhir. 

Tak hanya itu, ultimatum yang diberikan oleh para Jakmania ini sekaligus untuk memotivasi para pemain Persija jelang pertandingan melawan Persib dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Imbang Lawan Arema FC, Pelatih Persija Kritik Kualitas Lapangan

“Saat pertandingan kalian main sangat jelek dan lembek,” ujar salah satu suporter Persija dikutip dari laman resmi klub, Kamis (31/8). 

Di samping itu, para suporter tim Macan Kemayoran ini juga menyampaikan tiga keluhannya untuk para anak asuh Thomas Doll untuk dapat bangkit di laga selanjutnya.

“Kami ingin kalian perbaiki itu semua. Kedua, jika kalian sudah tak punya motivasi untuk menang dan juara, lebih baik angkat kaki dari sekarang,” tuturnya.

“Ketiga, jersey yang kalian pakai dengan lambang monas di dada itu harga diri kami. Seharusnya menjadi harga diri kalian juga. Kita jaga harga diri kita semua pada 2 September 2023. Tiga poin harga mati,” sambungnya.

Baca Juga: Buntut Hasil Buruk, Pelatih Persija Enggan Remehkan Arema

Persija memang sedang tidak dalam kondisi yang kurang ideal jelang menjamu Persib dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1.

Macan Kemayoran harus merasakan puasa kemenangan dari empat laga terakhirnya. Riko Simanjuntak cs hanya mencatatkan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Tak hanya puasa kemenangan, Persija juga tak kunjung mencetak gol dan kebobolan sebanyak tujuh gol dari empat pertandingan terakhir tersebut.

Alhasil, kini Persija harus tergerus turun ke posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 13 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner